Merayakan Helloween Party Dengan Menonton Film Helloween 2018 di Bioskop

Merayakan Helloween Party Dengan Menonton Film Helloween 2018 di Bioskop

1
89
0
Monday, 01 October 2018
Mojok Kampus

Siapa yang nggak suka sama film horor, hayo coba ngaku ?

Waduh, kalau ada yang nggak suka, sayang banget deh. Apalagi bulan Oktober ini bakal ada film yang super keren kerlanjutan dari film yang sempet dirilis tahun 2002 silam itu. Setelah sekian lama ditunggu-tunggu sama penggemarnya, akhirnya Michael Myers balik lagi buat menjalankan misinya: membunuh tanpa ampun.

Setelah sepuluh tahun ngilang, sekarang Myers kembali buat bikin merinding lewat film Helloween yang bakal tayang di bioskop terdekat tanggal 19 Oktober 2018 nanti.

Film produksi dari Universal Pictures ini digarap dalam rangka melanjutkan kisah sebelumnya dan sedikit menjelaskan tentang terbunuhnya Trode di Halloween: Resurrection (2002). Anyway, film ini bercerita tentang Myers yang diparanin sama Nick Castle, suka membunuh para korbannya dengan brutal dan kerap kali melakukan konfrontasi sama Laurie Strode yang diperanin oleh Jamie Lee Curtis. Tapi tenang, Kawan Muda, meskipun Strode yang sudah berusia tua itu punya masalah sama Myers, Strode masih enggan buat pantang menyerah ngelawan Myers yang makin hari makin sadis dalam pengincarannya terhadap Strode. Ditambah lagi Strode masih memiliki anak dan cucu yang diperanin sama Judy Geer dan Andi Matichak, yang terus berusaha melindungi Laurie Strode.

Lewat film Helloween ini, sang sutradara dan penulisnya, David Gordon Green dan Danny McBride, bilang kalo film ini beda dengan film horor lainnya yang suka menampilkan adegan sadis penuh darah. Tapi di film ini penonton bakal dibikin super tegang karena suara-suara horor yang diciptakan sama John Carpenter.

Wah seru banget ya kayaknya film ini. Kawan Muda, abis ini buruan deh ambil kalender, terus tandai tanggalnya. Jangan sampe nggak nonton ya!

 

Source: Universal Picture YouTube

penulis : Shely

share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *