Ulang Tahun ke-26, FOCUS UMM Ingin Bermesraan dengan Anggota Lama

Ulang Tahun ke-26, FOCUS UMM Ingin Bermesraan dengan Anggota Lama

3
52
0
Monday, 03 December 2018
Mojok Kampus

Kawan muda, kemarin Sabtu (01/12) UKM FOCUS UMM baru saja menyelenggarakan ulang tahun yang ke-26. bertemakan “Kaet Biyen”, FOCUS UMM berhasil merombak kantin 3,5 Gedung Kuliah Bersama (GKB) I menjadi zaman-zaman 50an sampai 90an.

Vivi Firdausin Nuzula selaku Ketua Umum juga mengingatkan kepada selurah anggota untuk menjaga rasa solidaritas serta giat untuk menghasilkan karya fotorgrafi di FOCUS UMM.

“semoga kita semakin solid dan baik dalam organisasi, dan jangan lupa untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Andini wildan Ananda selaku ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan sengaja mengambil tema Kaet Biyen karena dalam Bahasa sansekerta kata Kaet berarti rapat dan mesra, sedangkan Biyen berarti dulu.

“kami ingin menyambung tali silaturahmi teman-teman mulai dari angkatan tahun 1992 sampai tahun ini agar terus terjalin kemesraan dari dulu sampai sekarang,” tutur perempuan jurusan Teknik Informatika.

Uniknya nih kawan muda, saat awal masuk ruangan terlihat belasan obor botol berjejeran menyambut tamu-tamu yang hadir di acara tersebut. Adapula puluhan foto anggota Focus UMM dari zaman tahun 1992-2018 yang dipamerkan.

Tak hanya itu saja nih kawan muda, janur kuningpun juga ada dalam dekorasi ruangnya, terlebih lagi  tamu-tamu undangan serta panitia kompak menggunakan pakaian tradisional sampai pakaian zaman 50-90an demi merayakan acara tersebut.

Dalam acara tersebut ada acara Awarding Night guna mengaresisasi kinerja anggotanya, serta dimeriahkan pula penampilan dari band UKM IKABAMA, LSO Teater Kalimati, dan salah satu band dari Teknik Industri.

Andini juga mengharapkan setalah terselenggaranya acara ini seluruh anggota Focus UMM bias lebih giat berkarya serta berorganisasi, meskipun umurnya Semakin tua, namun semakin berkembang lebih baik lagi.

“Semoga semakin focus dan makin berkembang dalam dunia organisasi serta berbagi ilmu ke teman-teman fotografi UMM,” Pungkasnya.

Wah! Selamat ulang tahun ya, Focus UMM. Semoga makin giat berkarya dan berprestasi. 😀

 

 

 

penulis : Rosi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *