Everything Is Favourite: My Kopi O Malang

Hai Kawan Muda Kembali lagi dengan Ume tercinta. Kali ini dan pastinya Ume akan membawakan seputar informasi yang sangat bermanfaat buat Kawan Muda yang bekerja, mahasiswa dan khususnya buat Kawan Muda yang suka berorganisasi. Hayo apa nih Kawan Muda? informasi tentang apa sih?. Tak lain dan tak bukan seputar Cafe yang berada di Kota Malang. Saat ini Kawan Muda yang berkuliah sudah masuk kan ya, apalagi menyambut Kawan Muda maba 2024 super lucu-lucu dan gemes. Tentunya maba 2024 saat ini butuh banget wishlist tempat nongki yang cozy banget dan pasti spot foto yang harus di utamakan. Hayo di mana nih Kawan muda tempatnya? ada yang tau ga? yaudah Ume kasih tau deh. Yuk simak baik-baik.

Source: Instagram @mykopiomalang

My Kopi-O! Malang. Cafe yang sangat unik namanya sekaligus cocok buat segala urusan Kawan Muda. Cafe yang tak hanya menampilkan spot yang menarik, akan tetapi space tempat yang sangat mendukung buat Kawan Muda datangi. My Kopi-o! Malang dengan slogannya yang di tampilkan yaitu Everything is Favourite. Dengan slogan yang di suguhkan Kawan Muda sudah paham bahwa semua di dalam cafe tersebut sangat special, jadi buruan Kawan Muda datang sekaligus bawa teman atau pasangan Kawan Muda ya. My Kopi-O! Malang di dirikan pada tanggal 16 Agustus 2010 dan gerai kedai kopi pertamanya di buka di Townsquare Surabaya hingga bisa membuka outlet ke-17 yang ada di Indonesia. Dengan perjuangan owner dalam meneruskan fashion yang membuahkan pundi-pundi rupiah.

Di lansir dari biem.co owner My Kopi-O! Malang yaitu Darma Santoso. Sosok yang sukses dalam menciptakan jutaan orang yang menyukai coffee shop-nya. Berbicara suka nih Kawan Muda menu andalan dari My Kopi-O! Malang yaitu Kopi O alias kopi kosong atau kopi hitam. So Kawan Muda jangan lupa datang ya, ajak teman kalian atau pasangan kalian karena cocok banget buat akifitas Kawan Muda tentunya jangan bawa htsan Kawan Muda, jangan ya dek ya.

Penulis: M. AZRA ALFAROZI (UC ALZY)

Editor: M. BARLI MAHBUBI (UC BARLI)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top