Kawan Muda lagi ada di Malang atau ada rencana pergi ke Malang? Kalo iya, Kawan Muda nggak perli khawatir kehabisan cafe buat di eksplor. Cafe yang resmi dibuka tahun 2020 lalu ini, mengusung konsep secret garden di rooftop sebuah restoran. Disini Kawan Muda bakal lihat banyak banget kursi dan meja kayu yang dikelilingi tanaman hijau yang segar, ditambah lampu gantung yang super estetik apalagi di waktu malam. Sivaraja’s secret garden ini akan membuat waktu nongkrong kawan muda lebih asik dan asri.

Nah, selain minum kopi, disini Kawan Muda harus cobain menu minuman andalan Sivaraja, yang namanya Majestic Winter, dimana minuman ini dibuat dari serpihan jagung bakar yang dipadu dengan rasa vanilla, yang katanya bisa membuat kita teringat rasa popcorn yang lembut di mulut. Gimana Kawan Muda? Sampe sini udah pengen nyobain belum?

Kawan Muda juga jangan khawatir, karena meskipun tempatnya fancy apalagi di rooftop restoran Latar Ijen, harga sajian makanan dan minuman disini dijual mulai dari 20 ribuan aja loh, Kawan Muda. Tempat ini juga cocok buat Kawan Muda yang suka nikmatin senja, karena Sivaraja sendiri memberi rekomendasi waktu untuk berkunjung yaitu pukul 16.30 ke atas. Selain itu, biasanya di jam 7 sampai 10 malam ada pertujukan akustik untuk pengunjung. Asiknya lagi, Kawan Muda bisa milih mau duduk di bagian indoor atau outdoor. Wah, paket komplit banget ya, Kawan Muda.

Penulis: Diva

Gambar: malangculinary.com

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.