Kawan Muda tahu nggak kalau 11 Juni kemarin, Ikabama sempet ngadain event yang keren banget? Event yang bertajuk Artention ini mengkombinasikan antara art dan music yang dilangsungkan di Kopi Koopen Ijen. Nah, buat Kawan Muda yang ketinggalan, nih Ume kasih bocoran kemarin ngapain aja. Seperti yang Ume bilang bahwa acara ini menggabungkan seni dan musik, jadi sudah pasti ada art community yang datang, seperti Tria Pamungkas, Malang Grafitti Movement, Sekolah Sablon Indonesia, Happy Firdaus, Lona Loppies dan masih banyak lagi yang karyanya wajib di apresiasi. Kemudian untuk special perform sendiri, yang jelas ikabama menghadirkan musisi-musisi lokal yang kece banget.

Mulai dari PSYCHOCATCHER, MINE.PM yang merupakan homeband, LIVYSCA dengan musiknya yang bergenre alternatif rock, SLUMBER PARTY yang membawakan musik dengan nuansa bedroom pop, kemudian Feel This Hatred, Fall Asleep At Dawn, Atika Febriyanti yang merupakan seorang solois sekaligus homeband, Morning Station dengan genre alternatif dan indie popnya. Banyak banget, kan Kawan Muda?. Nah, event ini bagus banget untuk mengenalkan dan mengapresiasi musisi-musisi lokal. Saat itu, Kawan Muda cuma perlu bayar Rp 30.000 aja untuk bisa lihat semua performance luar biasa ini, dan juga free softdrink serta free sponsor produk.

Gila! Yang nggak dateng kemarin dijamin nyesel. Ini sih definisi worth it yang sebenarnya ya, Kawan Muda. Selain musisi yang udah Ume sebutin di atas, masih ada lagi guest star yang dijamin bikin Kawan Muda yang nggak dateng kemarin makin nyesel. Mulai dari Good Boy Jimmy, Goodbye Everyone, Dismissive, Noose Bound hingga Devil Despize turut memeriahkan event Artention. Nah, kalau Kawan Muda mau tahu info mengenai event-event yang akan diselenggarakan sama Ikabama, boleh follow instagram mereka di @ikabamaumm.

Penulis: Diva

Gambar: instagram @ikabamaumm

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.