Technical Meeting BerrEvent, Peserta Lomba dan Para Volunteer Rapatkan Barisan Menuju Puncak Kompetisi

Tim Helios dari sekelompok Mahasiswa public relation III Universitas Muhammadiyah Malang Program Studi Ilmu Komunikasi berkolaborasi dengan Wisata Lumbung Stroberi yang ada di Desa Pandanrejo. Tim Helios bersama para volunteer dan peserta lomba dengan penuh semangat melibatkan diri dalam persiapan lomba memasak olahan stroberi (BerrKreasi) dan lomba video reels (BerReels). Mereka percaya bahwa acara Berrevent ini akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menunjukkan bakat dan inovasi kuliner mereka, serta memperkaya pengalaman pariwisata kuliner di Desa Wisata Lumbung Stroberi.

Pada pertemuan ini Tim Helios juga telah berdiskusi dengan tim Desa Wisata Lumbung Stroberi untuk memastikan bahwa kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Pembahasan tersebut terkait logistik, tempat, dan persiapan teknis lainnya, guna memastikan bahwa semua peserta dan tamu dapat menikmati pengalaman lomba memasak yang unik dan tak terlupakan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 12 volunteer panitia acara serta lebih dari 30 peserta lomba memasak, Kegiatan Technical Meeting ini dilaksanakan dalam 2 sesi, yaitu secara offline di Lumbung Stroberi untuk para volunteer panitia serta secara online melalui platform Zoom Meeting untuk para peserta lomba memasak.

Technical Meeting pertama dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2023 di Lumbung Stroberi pada pukul 14.00 WIB yang dihadiri oleh para volunteer dari Mahasiswa aktif Universitas Muhammadiyah Malang serta Tim Helios. Hulinza selaku ketua pelaksana menjelaskan mengenai pembagian divisi pada setiap volunteer yang hadir. Kegiatan berlangsung lancar dimana dilihat dari aktifnya para volunteer untuk saling berinteraksi.

Technical Meeting kedua dilangsungkan pada tanggal 22 Juni 2023 pada pukul 16.00 WIB secara online melalui platform Zoom Meeting. Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih dari 25 peserta lomba memasak. Hulinza memberikan arahan terkait tahapan lomba, kriteria penilaian, dan ruang lingkup serta batasan dalam tema yang harus diikuti. Hulinza juga memaparkan bahwa setiap tim peserta, untuk bisa memiliki kesempatan dalam mengajukan 1 peralatan dan 2 bahan memasak.

Harapannya dengan berlangsungnya Technical Meeting ini dapat menjadi langkah awal kesuksesan kegiatan yang diselenggarakan oleh Lumbung Stroberi. “Saya sangat berterimakasih atas antusias teman-teman yang sudah bersedia menjadi volunteer, harapannya semoga kita dapat kompak bekerja sama sebagai satu tim, untuk bisa melancarkan acara event kita nanti.” Ungkap Hulinza.

Contact Person

+62 812-3658-7659 (M. Hayrul Anam – Ketua Kelompok)

+62 822-4525-3446 (Andri Tri l. – Operasional Manajer)

+62 813-3432-2211 (Jamroji, S.Sos., M.Comms – Dosen Pengampu)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top