Event Baking Class, Serasa Private!

Hallo Kawan Muda tau ga sih! kalo di tanggal 30 Januari kemarin ada event baking class yang diadakan sama Vernon Edu, tepatnya di Malang Creative Center (MCC). Burnt Cheesecake jadi menu spesial, yang dipilih oleh Chef Aninda saat itu. Nah ternyata Vernon Edu ini emang sering banget ngadain event pelatihan, ga cuma baking class aja kedepannya mereka juga bakal ngadain berbagai program yang bisa menunjang bakat ataupun karir kamu, contohnya di bidang Barista, Barber, Programming, Public Speaking, Hospitality, dan Beauty. Keren banget kan, so Kawan Muda bisa banget buat join atau kepoin instagram mereka @vernonedu.

Btw Kawan Muda udah tau belum? kalo kuliner burnt cheesecake ini asalnya dari Spanyol, dan belakangan mulai hype ataupun booming di Indonesia. Ternyata penggemarnya juga banyak loh di berbagai kalangan, alasan ini yang jadi pertimbangan Vernon Edu kenapa baking class kemarin memilih tema kuliner burnt cheesecake.

Nah waktu Ume dateng ke baking class ini, Ume juga ikutan excited kek peserta lain buat ikut belajar bikin burnt cheesecake, bahkan Ume sendiri sampe ngiler lihat proses pemanggangan kue nya. Gimana ga excited ya, yang ngajarin aja chefnya langsung berasa les private memasak hehehe. Ga sia-sia setelah proses baking selesai hasil burnt cheesecake nya bisa langsung dibawa pulang sama peserta, enak banget kan bisa bawa hasil masakan kamu sendiri hmm yummy.

Kawan Muda juga harus tau nih, kemarin waktu Ume ikut baking class ini selain dapat ilmunya, Ume juga dapat teman baru, nah selain dapat teman baru kamu juga bisa dapet gebetan kek temen Ume HAHAHA. Paket lengkap sih selain dapat ilmu, pengalaman, teman ataupun gebetan baru, kamu juga bisa dapetin sertifikat, dan berbagai voucher dari Vernon Edu. 

Menurut Chef Aninda (Chef Vernon Edu) mengenai event baking class kali ini,  “Experience mengajar baking class hari ini seru, ternyata banyak yang suka di bidang kuliner cuma mereka memang butuh diarahkan sedikit biar tau cara baking, dan sebagainya. Event baking class ini sudah jalan ke-4 kalinya, dan kedepannya juga Vernon Edu akan mengadakan event rutin seperti ini setiap minggu 1- 2 kali”.

Penulis dan Editor: Zafira Auzia N (UC Wawa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top