3 Rekomendasi Film Komedi yang Bakal Mengocok Perut di Awal Tahun 2024

Kawan Muda! Film genre komedi merupakan salah satu genre favorit yang sering ditonton sama banyak banget orang di Indonesia dari berbagai kalangan umur lho. Film yang menampilkan cerita-cerita lucu ini memang banyak menarik minat karena bisa bikin penontonnya terhibur sampai mengocok perut. 

Ume punya rekomendasi film genre komedi, nih yang lagi tayang di bioskop. Nah, kira-kira apa aja ya rekomendasi film komedi Indonesia yang sedang tayang di awal tahun 2024? Inilah 3 rekomendasi film komedi Indonesia, yang sayang banget kalau Kawan Muda lewatkan! 

  1. Bu Tejo Sowan Jakarta
Sumber: Instagram @cinema.21

Film genre komedi yang ditayangkan perdana pada 18 Januari 2024 ini berhasil membuat ketawa para penontonnya sampai sakit perut lho. Film komedi ini merupakan comeback nya Bu Tejo yang diperankan Siti Fauziah. Film yang disutradarai Andibachtiar Yusuf yang naskahnya ditulis oleh Aaron Hart ini menjadi film genre komedi pertama di tahun 2024.

  1. Agak Laen 
Sumber: Instagram @pilem.agak.laen

Film yang tayang 1 Februari 2024 ini disutradarai Muhadkly Acho dengan produsernya Ernest Prakasa dan Dipa Andika. Film ini bercerita kehidupan empat orang pemuda yang memiliki usaha bisnis rumah hantu di pasar malam. Nah, karena rumah hantu itu ga seram sama sekali, alhasil pengunjung di sana kurang minat, nih sama tempat itu. Sampai akhirnya, rumah hantu ini malah memakan korban karena serangan jantung. Waduh, Kawan Muda! Kira-kira gimana ya kelanjutan alur film Agak Laen ini? Yuk langsung masukin list film Kawan Muda sekarang!

  1. Pasutri Gaje 
Sumber: Instagram @falconpictures_

Falcon Pictures akhirnya resmi meluncurkan film Pasutri Gaje yang dijadwalkan 7 Februari ini bakal tayang di bioskop Indonesia. Kawan Muda! Ternyata film ini adalah hasil adaptasi dari komik digital Webtoon yang populer banget dari karya Annisa Nisfihani. Film Pasutri Gaje ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang kocak setelah menikah. Setelah itu, mereka memutuskan untuk tinggal di rumah orang tua untuk sementara waktu. Ternyata, tinggal satu atap bareng orang tua itu nggak mudah dan nggak seindah yang dibayangkan. Kira-kira hal kocak apa saja ya yang dialami oleh pasutri ini?

Penulis: Alya Octaviani

Editor: Clarisa Astri P. P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top