James Arthur Rilis Album Kelimanya, Trending di Billboard!

Sumber: Instagram @jamesarthur23

Pasti Kawan Muda udah nggak asing lagi nih sama penyanyi sekaligus penulis asal Inggris ini. Musisi yang membawakan lagu “Say You Won’t Let Go” tersebut merilis albumnya yang berjudul “Bitter Sweet Love” secara serentak pada Sabtu, 26 Januari 2024 lalu.

Dalam albumnya tersebut bakalan memuat 16 single yang 3 diantaranya adalah single bonus. Salah satu single-nya berjudul ”Bitter Sweet Love” dirilis pada Sabtu (12/01/2024). Nggak cuma itu, Kawan Muda! Beberapa single lainnya juga turut rilis sebelum perilisan albumnya, antara lain “A Year Ago”, “Blindside”, “Just Us”, “Homecoming”, dan “Sleepwalkin”.

Dilansir dari Billboard, album “Bitter Sweet Love” berhasil mencapai penjualan 5.000 unit dalam semalam. Bahkan albumnya menduduki posisi pertama pada tangga musik Billboard UK. Sama halnya dengan album sebelumnya yang dirilis 3 tahun lalu, berjudul “It’ll Make Sense in the End” yang menempati posisi ketiga tangga musik di UK. 

Keren banget nggak sih Kawan Muda, James Arthur juga sempat ngucapin rasa terima kasihnya sama para penggemar lewat Instagramnya, ”Album ini sangat spesial bagiku, rasanya seperti kembalinya lagu-lagu untuk tim di sekitar saya. Saya menghargai setiap semua orang yang telah mendengarkan album ini dan membeli satu (atau lima) atau membeli tiket pertunjukan di BSL World Tour tahun ini! Saya tidak sabar untuk menyanyikan lagu-lagu ini secara langsung untuk kalian dan mendengar lagu favorit kalian”.

Penulis: Dewi Adelia

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top