Tiga Alasan ‘KISMO’ Jadi Cafe yang Cocok Buat Me Time

Sumber: Galeri Pribadi

Kawan Muda biasanya kalau habis dihantam tugas atau kerjaan dengan deadline mepet abis – abisan biasanya milih buat istirahat atau quality time bareng temen atau me time? Kalo Ume sih biasanya milih buat me time sih. Alasan tersendiri kenapa Ume milih buat me time soalnya dengan me time, Ume bisa lebih mengevaluasi diri Ume setelah ngelakuin kerjaan atau tugas yang sebanyak itu, selain itu Ume juga nemuin ketenangan tersendiri dengan me time. Nah, Ume biasanya kalo me time milih KISMO sebagai cafe ternyaman buat me time!

Kenapa KISMO? Tentunya Ume udah bikin tiga alasan kenapa Kawan Muda kalau mau me time harus ke KISMO!

  1. Desain Tempat yang Nyaman

    Kawan Muda, salah satu hal yang Ume jatuh cinta banget sama KISMO adalah desain tempatnya. Di desain dengan begitu aesthetic dan nyaman, meski rame orang nggak bakal terlihat ‘semrawut’. Jarak meja satu dan meja lain juga cenderung berjauhan yang dimana Kawan Muda nggak perlu takut kalo obrolan kalian kedengeran orang lain atau kalian terganggu obrolan orang lain.

    2. Lezatnya Menu yang Disajikan

    Sumber: Galeri Pribadi

      Menu-menu di KISMO pun sangatlah mendukung waktu berharga Kawan Muda kalau memilih KISMO buat tempat me time. Kenapa begitu? Soalnya meski mengusung tema cafe aesthetic nan instagramable, KISMO juga nggak melupakan food quality nya. Terbukti dengan menu – menu yang disajikan memiliki berbagai cita rasa dari Indonesian food hingga Western food tetapi tetap menyesuaikan selera pengunjung KISMO.

      3. Memiliki Tempat Strategis

        KISMO beralamat di Jalan Baiduri Sepah Nomor 4, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Berada di tempat yang cukup strategis dimana dekat dengan berbagai toko serta tempat kebutuhan mahasiswa loh! Kawan Muda, KISMO juga dekat dengan Universitas Muhammadiyah Malang. Jadi buat Mahasiswa UMM (Universitas Muhammadiyah Malang) boleh banget nih abis hectic kelas, pulangnya langsung me time ke KISMO.

        Gimana nih Kawan Muda, udah tertarik masukin KISMO ke bucket list cafe yang bakal dikunjungi belum? 

        Penulis: Muhammad Ade Nur Fauzan (UC Defau)

        Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

        Leave a Comment

        Your email address will not be published. Required fields are marked *

        Scroll to Top