Badland Hunters K-Movie Awal Tahun Yang Bikin Penontonnya Deg-deg an!

Sumber: about.netflix.com

Ma Dong-Seok, Kawan Muda penggemar K-movie atau drama korea pasti udah nggak asing lagi kan sama nama itu? Aktor laga asal korea selatan itu baru aja membintangi film dengan Lee Hee-joon, Lee Jun-young dan Roh Jeong-eul. Kawan Muda pecinta Film genre laga pasti bakalan cocok banget nih sama K-movie satu ini.

Film asal Korea Selatan yang berjudul Bad Hunters ini adalah film laga penuh aksi, yang akan bikin penonton seolah-olah ada di sebuah game dan juga bisa memacu adrenalin. 

Nam San (Ma Dong-Seok), seorang pemburu tak kenal takut yang berpenampilan garang tapi memiliki hati yang lembut, ditemani oleh seorang anak muda ganteng bernama Choi Ji-wan (Lee Jun-young), yang juga ikut menjadi pemburu seperti Nam San.

 Han Su-na (Roh Jeong-eui) dan neneknya (Seong Byeong-suk), adalah dua orang yang paling dekat dengan Nam San dan Choi Ji-wan. Kemudian suatu hari Su-na diculik oleh orang-orang suruhan Yang Gi-su (Lee Hee-joon), dokter yang dianggap sebagai penyelamat manusia di tengah bencana ini. Tapi, ternyata semua itu plot twist bangettt.

Nam-san baru sadar bahwa orang-orang yang dilawannya bukan lagi manusia, di part ini nih keseruan film Bandland Hunters dimulai. Kalau bukan lagi manusia, mereka berubah jadi apa ya Kawan Muda?

Fun fact nya nih Kawan Muda, ternyata film Badland Hunters ini adalah sequel dari film Concrete Utopia, yang juga memiliki genre yang sama namun dengan cerita yang tentunya berbeda, Wah jadi makin pengen nonton kan keseruan dari film Badland Hunters ini gimana?

 Film Badland Hunters ini udah tayang mulai tanggal 26 Januari 2024. Film yang penuh teka-teki dan buat jantung deg-deg an ini bakalan seru banget kalau dilihat bareng temen, keluarga, mantan juga boleh deh Kawan Muda biar makin deg-deg an nonton nya. Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan nonton film Badland Hunters yang udah Ume rekomendasiin, Happy Watching

Penulis : Deviana kartika

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top