Zocco Coffe Elpico, Cafe Nyaman Yang Ada di Dalam Mall

Sumber: Galeri Pribadi

Anak muda Malang pasti nya udah punya pilihan cafenya sendiri nih yang bakal selalu didatangi. Nah, kali ini ada café cozy di dalam mall Elpico yang bisa jadi pilihan baru Kawan Muda buat ngopi-ngopi cantik.

Zocco Coffee Elpico, yang ada di dalam mall Elpico puncak tidar Malang. Café satu ini memiliki nuansa yang super duper nyaman. Dengan warna café yang didominasi oleh warna coklat dan orange menunjukkan bahwa café ini memiliki konsep yang klasik ditambah dengan lukisan-lukisan yang terpanjang seakan menambah kesan vintage pada café Ini.

Zocco Coffe Elpico ini memiliki dua lantai di dalamnya. Café ini memiliki dua konsep yaitu indoor dan semi outdoor. Semi outdoor ada pada lantai kedua yang menurut Ume lantai dua ini lebih luas dan megah, ditambah jika kita duduk di semi outdoornya bisa melihat pemandangan luar mall Elpico yang lumayan menyegarkan mata, jadi bisa banget nih ngopi cantik sambil lihat pemandangan luar mall Elpico jadi makin nyaman deh.

Menu di Zocco Coffe ini juga beragam, mulai dari berbagai macam minuman dari coffe dan non coffee, dari yang panas juga yang seger-seger, ada aneka snack dan makanan berat juga lho, komplit deh pokoknya. Meskipun nggak ada menu yang jadi ciri khas café ini, cuma dari beragam menu nya bikin kita punya banyak pilihan, dan menurut Ume sih enak-enak, jadi must try deh.

Selain buat ngopi-ngopi cantik, café ini juga cocok banget buat para siswa atau mahasiswa nugas karena café ini memiliki ambience yang sunyi dan nyaman. jadi kalau buat nugas pasti nya cocok banget, nugas disambi minum kopi hangat dengan suasana café yang ga crowded.

Jadi buat Kawan Muda yang sekarang lagi bingung cari-cari café buat ngopi cantik  bareng temen, atau buat me time, atau bahkan buat nugas, yuk langsung tancap gas ke Zocco Coffe Elpico.

Penulis : Deviana Kartika E.P (UC Via)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top