Boneka Beruang Siap Meneror Bioskop dalam Film “Imaginary”

Sumber: X WatchmenID

Penggemar film horor mana nih? Kawan Muda, tahu nggak sih kalau di bulan Maret ini ada film horor yang nuansanya berbeda dengan film horor-horor pada umumnya. Nha, pasti kamu bertanya-tanya, emang apa sih yang buat film horor ini berbeda? Okay, Ume bakalan kasih tahu sedikit mengenai film ini, supaya Kawan Muda makin penasaran dan menonton filmnya!

Film horor yang disutradarai oleh Jeff Wadlow ini berjudul “Imaginary”. Jadi film ini menceritakan tentang gadis kecil bernama Alice yang memiliki teman khayalan yaitu sebuah boneka beruang yang dinamai Chauncey. Khayalan ini dimulai pada saat, ibunya yaitu Jessica yang kembali kerumah masa kecilnya bersama dengan suami dan kedua anak tirinya, namun siapa sangka ternyata anak bungsunya semenjak pindah rumah, memiliki teman khayalan yang jahat yaitu boneka beruang yang dinamai Chancey. Namun semakin lama ibunya menyadari akan tingkah anaknya, sehingga Jessica sebagai seorang ibu, sangat berusaha untuk menolong anaknya agar keluar dari dunia khayalan jahat anaknya.

Film horor dari Imaginary ini dibuat dengan konsep yang menyenangkan untuk ditonton, karena yang menjadi menarik dalam film ini, penonton bukan hanya menikmati filmnya, tetapi juga dibuat berfikir akan teka teki yang terjadi selama penayangan film ini. Nha, Kawan Muda jumpscare yang ada di film ini tidak berlebihan seperti film-film horor pada umumnya, namun jangan salah meskipun ini hanya sebuah boneka beruang namun jumpscare dalam film ini sekalinya muncul akan membuat jantung kamu berdegup kencang lho!

Sebuah pesan dari film ini, terutama untuk para orang tua, agar bisa membatasi antara dunia nyata dan juga dunia khayalan terutama untuk anak-anak ya, karena bagi anak-anak dunia nyata dan juga dunia khayalan sangat tipis sekali. Terutama bagi anak-anak yang mengalami rasa kesepian, mereka akan menciptakan khayalan mereka sendiri untuk menemani mereka bermain. So, film ini bisa dijadikan pengingat ya, Kawan Muda!

Kamu yang sudah penasaran banget dengan film Imaginary ini, Ume saranin sih cus cepat-cepat buat nonton ya, karena film ini sudah tayang dari tanggal 8 Maret 2024. So, jangan lama-lama mikir lagi, buruan nonton ya Kawan Muda.

Penulis: Fadhila Naili Z. (UC Neli)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top