Cafe Instagramable Yang Jual Aneka Ragam Roti Enak

Sumber: Foto Pribadi

Siapa nih Kawan Muda yang suka ngopi sambil foto-foto buat asupan instastory nya? Kebetulan banget nih, ada café Instagramable baru yang lagi-lagi ada di Malang, memang Malang nggak bisa diem deh ya.

Nah kali ini ada Toko Roti Cengli, pasti Kawan Muda uda lumayan ga asing kan? betul banget, Jadi Toko Roti Cengli ini buka cabang baru di Jl. Borobudur Kota Malang. Dan spesialnya cabang baru Toko Roti Cengli yang ada di Jl.borobudur ini, memiliki konsep café yang cocok banget buat foto-foto.

Spot foto yang di incar para anak muda kalau ke café ini terletak di outdoor café nya, yaitu seperti tangga atau jalan menanjak yang terdapat satu pohon di sebelahnya dengan nuansa warna abu. Jadi kalau foto di sini dapet banget deh kesan aesthetic nya kalau kata anak sekarang.

Kalau menurut Ume nih ya, tempat ini cocok banget buat ngopi pagi, karena selain suasana nya yang enak menu nya juga cocok buat di jadiin sarapan karena menu utama mereka adalah roti. Dan kalau pagi Cahaya nya tuh pasti cakep banget buat foto.

Toko Roti Cengli ini juga ada indoor nya, meskipun untuk bagian indoor nya ga terlalu luas tapi nyaman kok dan pas. Jadi kalau ngopi kesana ada pilihan nih kalau kepanasan atau hujan bisa langsung geser aja ke indoor nya.

Menu utama dari café ini adalah roti nya yang beraneka ragam pilihan mulai dari roti yang manis sampai roti yang asin atau gurih. Ditambah ada berbagai macam pilihan topping nya juga yang bikin rasa roti nya jadi ga monoton. Dengan harga yang terjangkau karena ukuran roti nya yang lumayan besar bisa banget nih sharing sama temen.

Tenang aja, selain roti Toko Roti Cengli ini juga menyediakan makanan berat dan minuman pastinya. Dan ga kalah enak juga lho, meskipun menu utama mereka adalah roti. Jadi komplit banget deh kalau ngopi ke café ini.

Kata Ume sih, buruan deh ajak circle kalian rame-rame ngopi dan foto-foto yang instagramable di Toko Roti Cengli ini.

Penulis : Deviana Kartika E.P (UC Via)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top