Tiara Andini Dengan Kupu-Kupu nya!

Screenshot

Penyanyi cantik bersuara khas Tiara Andini baru aja ngeluarin single terbarunya lho. Mana nih Kawan Muda yang masuk fanbase nya mootiara, pasti udah pada nunggu-nungguin kan lagu baru dari Tiara Andini ini.

“Kupu-Kupu” menjadi judul lagu terbaru dari Tiara Andini yang rilis di tanggal 19 April kemarin, jadi masih fresh banget nih lagu nya. dengan suasana lagu yang menggambarkan suasana ceria, senang, dan berbunga-bunga ini bakal buat pendengar nya ikut jadi berbunga-bunga meskipun lagi galau, wah ajaib banget kan Tiara Andini ini.

Kenapa sih judul nya Kupu-Kupu? Nah, jadi nih Kawan Muda lirik yang mengungkapkan cinta dalam lagu ini digambarkan melalui Kupu-Kupu, kayak salah satu contoh nya  “Jangan hentikan kepak sayapmu Sintas hinggapi permai hatiku” dari penggalan lirik tersebut menggambarkan ungkapan cinta melalui kepakan sayap Kupu-Kupu, dan pasti nya masih banyak lagi lirik-lirik lain nya yang buat kalian harus banget dengerin lagu ini.

Kupu-Kupu ini menceritakan tentang dua orang yang saling suka tapi sama-sama malu buat mengungkapkan rasa nya, padahal dua-dua nya ini kayak udah saling ngasih kode kalau mereka tuh suka, tapi gengsi kedua nya gede banget buat ada yang ngungkapin perasaan nya duluan, jadi kalau dengerin lagu ini tuh kerasa banget feel jatuh cinta yang malu-malu tapi mau, pasti banyak deh dari Kawan Muda yang sekarang lagi ngerasain perasaan kayak gitu.

Music Video Tiara Andini kali ini juga memiliki konsep yang unik, yaitu berkonsep ala music dance pop tahun 80 atau 90-an. Yang memiliki kesan warna-warni dan banyak animasi yang ditampilkan. Dan juga menampilkan kesan Tiara Andini yang centil dan kocak. Beda banget deh sama MV Tiara Andini yang sebelum-sebelumnya dan pasti nya juga cocok dengan nuansa music nya yang ceria.

Dan yang menariknya, dalam music video Kupu-Kupu ini menghadirkan sosok komedian Dede Suherman yang bakal nambah kesan kocak dan berwarna dari music video ini.

Kalau Kawan Muda yang udah pada kangen dengerin suara merdu dari Tiara Andini ini, kata Ume sih buruan aja ya dengerin lagu Kupu-Kupu di music platform kesayangan Kawan Muda. Jangan malu-malu deh buat ungkapin perasaan Kawan Muda ke dia, kesempatan ga datang dua kali lho, siapa tau dia juga suka balik hehe. Happy listening<3

Penulis : Deviana Kartika (UC Via)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top