Lembayung: Debut Film Horor Pertama Baim Wong Yang Bikin Deg-Degan

source: instagram @baimwong

Buat Kawan Muda yang doyan film horor, “Lembayung” bakal jadi tontonan wajib di bulan September ini! Tayang mulai 19 September 2024, film ini nggak cuma bikin bulu kuduk berdiri, tapi juga bikin Kawan Muda tegang dari awal sampe akhir. Yang bikin tambah seru, ini adalah debut pertama Baim Wong sebagai sutradara! Yup, Kawan Muda nggak salah baca, dia sekarang nyoba peruntungannya di dunia film horor, dan hasilnya? Emang membuncah loh Kawan Muda.

Dari awal film, Kawan Muda udah disuguhi adegan yang bikin Kawan Muda ngerasa nggak nyaman. Sepanjang nonton, Kawan  Muda bakal dibikin gelisah, takut, dan nunggu-nunggu jumpscare yang kadang muncul tanpa ampun. Apalagi klinik lembayung tempat dua anak magang, Pica dan Arum, yang mana klinik itu sepi banget, bikin atmosfernya makin serem. Terus muncul deh si Tantri dengan seringai seramnya yang bikin suasana horor ini makin serem. Serius, sepanjang nonton, jantung Kawan Muda bakal deg-degan abis!

Film ini nggak main-main soal pemain, loh. Ada aktris kece Anna Jobling dari Malaysia dan beberapa artis top Tanah Air lainnya. Totalitas mereka bikin film ini makin hidup dan suasana horornya berasa.

Film ini nggak buru-buru ngasih teror. Justru, Kawan Muda diajak buat ngalamin sendiri kisah nyata yang dialami oleh Pica dan Arum. Terornya bertahap, mulai dari yang biasa sampai yang ekstrim parah. Alur ceritanya emang sengaja lambat biar Kawan Muda bener-bener ngerasain setiap momen horor yang dialami mereka.

Horornya dapet, thrillernya nendang, dramanya ngena banget, dan misterinya juga bikin penasaran. Terus ada komedi tipis yang muncul di beberapa adegan tapi nggak ganggu alur filmnya. Komplit banget deh pokoknya!

Warna dan visual film ini juga keren. Plus, ada plot twist yang bakal bikin Kawan Muda geleng-geleng kepala. Siap-siap deh dibuat shock di akhir cerita!

So, kalo Kawan Muda lagi cari film horor buat nonton bareng temen, keluarga, pasangan “Lembayung” jawabannya!

Penulis: M. BARLI MAHBUBI (UC Barli)

Editor:  M. BARLI MAHBUBI (UC Barli)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top