Rekomendasi Film Minggu Ini: Host

source : Wikipedia

Udah mau weekend aja nih. Untuk menemani weekend Kawan Muda, rekomendasi film hari ini mau mengulas tentang film horror yang baru rilis tanggal 30 Juli kemarin dan udah booming banget karena rating dari Rotten Tomatoes nilainya sempurna, yaitu 100!

Film ini digarap dan naskah ceritanya juga ditulis oleh orang yang sama, yaitu oleh Rob Savage. Selain itu, masa pengerjaan film ini sepenuhnya dilakukan saat masa lockdown, mulai dari penulisan naskah cerita sampai pengarahan talent yang dilakukan melalui daring. Namun, hasil yang didapatkan benar-benar memuaskan penontonnya. Awal mulai film terasa santai karena memang seperti video conference pada umumnya. Namun, setelah memasuki konflik, semua mulai berubah. Ketegangan demi ketegangan datang secara serentak.

Film yang diperankan Haley Bishop, Jemma Moore, Radina Drandova, Caroline Ward, Emma Louise, dan Edward Linard ini bercerita tentang sekumpulan sahabat yang sedang ingin memainkan sebuah permainan di tengah pandemi. Permainan ini pun tidak biasa karena permainan ini adalah pemanggilan roh. Permainan ini mereka lakukan melalui video call pada platform Zoom karena keadaan sedang lockdown. Film ini menggunakan sudut pandang seolah-olah penonton sedang menatap laptop/gadget seperti pada umumnya. Maka dari itu, film ini bisa dikatakan sangat nyata karena kita sebagai penonton seperti diajak masuk sebagai salah satu partisipan di video call tersebut. Tak hanya itu, durasi film ini hanya 57 menit, lho. Nama pemain dalam film ini benar-benar menggunakan nama asli, kecuali Edward sebagai Teddy.

Gimana nih Kawan Muda, udah penasaran belum sama film yang satu ini? Kalau udah pada penasaran, langsung liat aja trailer-nya lewat link dibawah ini ya kawan muda! Atau kalau mau langsung liat yang lengkap, langsung cuss ke platform Shudder!

Penulis: Ika

Editor: Dizar

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top