BTS Mengambil Posisi Rekor Adele

Lagu Black Swan milik Boyband asal Korea Selatan BTS yang dirilis pada 7 Maret 2020 kemarin, berhasil menguncang para Army(sebutan fans BTS). Terbukti pada Senin (6/7), Black Swan menepati posisi nomor satu di Chart Top Song iTunes di total 103 negara. Lagu Black Swan sendiri dirangkum dalam album Map Of The Soul dengan tujuh video musik lagu milik BTS telah dirilis di Youtube sejak 4 Maret lalu. ditetapkannya lagu Black Swan milik BTS pada Chart Top Song iTunes memunculkan perbincangan warga Twitter sehingga menjadi trending topik. Tak hanya itu, terending topik pun memunculkan rekor Adele yang digantikan oleh Black Swan milik BTS.

Sebelumnya, posisi nomor satu Chart Top Song iTunes diduduki oleh Adele selama 5 tahun berturut-turut yaitu dengan lagu Hello milik Adele yang dirilis pada tahun 2015. lagu Hello dari Adele ini berhasil menempati peringkat pertama iTunes di 102 negara. Diketahui, Adele memang sudah lima tahun belum mengeluarkan album baru nih kawan muda. Ets.. tapi tenang kawan muda, pelantun All I Ask ini dikbarakan akan mempersiapakan album terbarunya loh.. usut punya usut Adele sedang bekerja sama dengan musisi soul R&B kawakan yakni Raphael Saadiq. Adele bersama timnya berencana merilis album baru di September mendatang, tapi hal itu dipatahkan oleh manajernya karena mengingat kondisi Pandemi yang berpengaruh pada proses pembuatan album.

Selain topik BTS yang mengambil posisi Musisi Adele merajai top trending, di Twitter juga ga kalah banyak dengan perayaan BTS pada top trending nih kawan muda. Dengan tagar #Blacksawn103, #didourthing, #BTSiTunesrecord, dan #BTSWORLDDOMINATION. So buat kamu para ARMY apakah kalian juga ikut merayakan top trending ini? ets tapi jangan lupa juga ya tungguin karya terbarunya sang diva Adele, yuk dukung musisi kencintaan kita!!

sumber foto : BTS(akurat.com) & Adele(Pri.org)

referensi : Kumparan.com

penulis : OA

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top