Budi Setiawan dalam Iklan Viral Binomo.

Budi Setiawan dalam Iklan Viral Binomo. post thumbnail image

Buat kawan muda yang sering mantengin youtube, pasti udah akrab banget dong sama iklan Binomo. akhir-akhir ini, netizen banyak yang rusuh dengan kalimat pada iklan tersebut yang katanya, “Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa dirinya bisa menghasilkan 1000 dolar tanpa meninggalkan rumah”

Video tersebut bahkan menjadi viral dan banyak menjadi kreatifitas di kalangan warganet, tak sedikit yang menjadikan sosok dalam iklan tersebut sebagai meme lucu. Sosok yang mengaku bahwa dirinya adalah Budi Setiawan, lantas siapa sih, Budi Setiawan yang sebenarnya?

Nah, Budi Setiawan dalam video iklan trading itu memiliki nama asli Yosua Putra, mungkin sebagian dari kawan muda udah gak asing dengan nama tersebut, lantaran Yosua ini merupakan anggota dari band Mosco Gusto, Ia sebagai drummer dalam band tersebut.

Ternyata Yosua memiliki tunangan di Rusia yang berprofesi sebagai aktris, Ia pun sebelumnya sempat menetap disana. Ia mengaku waktu itu dirinya memiliki penghasilan yang kurang memadai. sehingga oleh kekasihnya, Ia diperkenalkan kepada agensi periklanan.

Dalam unggahan vido klarifikasinya yang diunggah oleh Adly Fairuz, Yosua mengatakan saat ini Ia tinggal di Bali, berada di kos-kosan yang disewa seharga Rp 650.000 perbulan ditambah dengan listrik dan air total kira-kira Rp 800.000.

Dalam video tersebut sembari tertawa Ia mengatakan “Gue tuh susah, men!

Kata-katanya yang kemudian beredar di media social dan menjadi guyonan, lantaran membandingakan keadaannya yang berbeda di dalam iklan dengan kehidupan nyata.

Nah, kawan muda. Udah gak penasaran lagi kan sama sosok viral Budi Setiawan? Hehe~~

Penulis : Vika Mentari

Sumber & gambar : kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post