Dengan Garis Cinta, Rizky Febian Rilis 2 Single Terbaru

Written by on August 28, 2020

Penyanyi Rizky Febian.

Berawal dari single yang berjudul Cuek, project #GarisCinta ini rencananya akan berisi tiga lagu, yang akan menceritakan bagaimana fase seseorang dalam menjalani sebuah hubungan. Proses produksi project #GarisCinta ini dilakuin di rumah loh, karena mengingat pandemi yang melanda kita semua belum berakhir.

Lagu Cuek yang rilis pada 7 Agustus 2020 lalu ini, bercerita tentang bagaimana seorang kekasih yang selalu berpikir berlebihan terhadap pasangannya, atau biasa kita sebut overthinking nih, Kawan Muda. Seperti ciri khas biasanya, Rizky Febian menyampaikan pesan dari lagu ini lewat aransemen yang unik dan menarik. Lirik lagunya pun diciptakan sendiri, lalu dibantu oleh sang Music Arranger, Ajier Effendi dan Session Player, Beraldy Dean untuk membuat demo, kemudian disempurnakan saat rekaman dengan bantuan Bowo ‘Soulmate’.

Nah, tanggal 21 Agustus 2020 kemarin, Rizky Febian ngeluarin project lanjutan #GarisCinta loh, Kawan Muda, judulnya Mantra Cinta. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu berjuang supaya bisa ketemu sama cinta yang tulus tapi selalu gagal. Berbeda dengan Cuek, single Mantra Cinta ini di tulis oleh Donne Maula, kekasih Yura Yunita. Lalu di bantu membuat demo oleh orang yang sama di single Cuek.

Kedua music video lagu ini udah tayang di YouTube loh, dan ceritanya pun tentu saja saling berkaitan & bisa banget langsung kamu tonton. Kamu juga bisa dengerin lagu-lagu ini di platform music digital favorit kamu. Enjoy, Kawan Mudaa!

Penulis: Nia

Editor: Anneke

Referensi : Kumparan

Sumber foto : medcom.id


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]