Don’t Worry Darling : Hidup Sempurna Menimbulkan Tanda Tanya

Foto : Poster dari film Don’t Worry Darling

Kawan Muda tau nggak sih kalau ada film baru yang sudah rilis di Indonesia sejak 12 Oktober lalu? Ume kasih tau ya, film yang disutradarai oleh Olivia Wilde ini berjudul Don’t Worry Darling, yang artinya “jangan khawatir sayang”. Wah dari judulnya seperti ala ala film romance ya, Kawan Muda. Eits tapi jangan salah, film ini bergenre Psychology Thriller loh. Waduh, bikin tanda tanya aja nggak si Kawan Muda?

Film yang berlatarkan era 1950an ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri bernama Alice dan Jack. Keduanya tinggal di sebuah kota kecil bernama Victoria, bersama pasangan-pasangan suami istri lainnya yang bekerja di tempat Jack bekerja. Bisa dibilang kota kecil tersebut memang dikhususkan bagi keluarga yang bekerja di perusahaan tersebut nih, Kawan Muda. Kota yang ditinggali pun terkesan cukup sempurna dengan berbagai rutinitas dan keperluan yang tersedia. Mulai dari semua mobil megah yang mereka miliki, pekerjaan yang dimiliki oleh para suami, hingga kursus balerina bagi para istri. Namun, di tengah kesempurnaan tersebut, Alice merasa ada yang janggal dan mulai berusaha menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi disana.

Foto : Salah satu adegan film Don’t Worry Darling

Untuk Kawan Muda yang menyukai genre Psychology Thriller, film Don’t Worry Darling ini boleh banget untuk masuk ke daftar tontonan. Karena menurut Ume, selain jalan ceritanya yang menarik, film ini juga menyajikan sinematografi yang enak dilihat loh. Aktor dan Aktris yang terlibat dalam film ini juga bukan kaleng-kaleng nih Kawan Muda, beberapa di antaranya ialah Harry Styles, Florence Pugh, Chris Pine, Gemma Chan, dan lain-lain, yang bagi Ume cukup memerankan karakter mereka dengan sangat baik. Plotnya juga nggak terduga, bahkan waktu Ume nonton, jadi ikutan berasa bingung dan memikirkan jawaban-jawabannya nih. Rating dari Ume sendiri di 8/10, Kawan Muda! Nah penasaran nggak sih rahasia apa sebenarnya yang bakal ditemuin sama Alice? Juga gimana cara Alice membongkar rahasia yang ada? Langsung aja nonton di bioskop atau platform kesayangan kamu ya!

Penulis : Areta Safitri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post