Film Terbaik Karya Ayah Anak, Will Smith dan Jeden Smith yang Everlasting!

Foto : Search google

Kawan Muda lagi bosen atau bingung mau lihat film apa?. Nih, Ume punya rekomendasi film yang bagus banget buat Kawan Muda tonton. Film dengan judul “The Pursuit of Happyness” jadi film duet Will Smith dan anaknya Jeden Smith yang siap bikin Kawan Muda banjir air mata. Film garapan ayah dan anak ini bisa bikin kamu kangen keluarga, loh Kawan Muda. Emang sih film ini jadul banget yaitu rilis ditahun 2006, tapi percaya deh ga bakal bikin Kawan Muda kecewa. Walaupun udah lama banget beredar di dunia entertainment ini, tapi dari segi cerita, kualitas film sampai akting dari aktor dan aktrisnya masih bisa banget bersaing dengan film-film kekinian. Rekomendasi Ume ini dapat dijadiin daftar tontonan everlasting Kawan Muda, nih.

Bercerita tentang keluarga yang bekerja sebagai pramuniaga dan sales yang dipukul dengan permasalahan finansial. Ayahnya menjadi sales penjual alat medis dan ibunya adalah pekerja pabrik tekstil, sehingga keduanya tidak bisa mengurus anaknya karena jadwal kerja mereka yang padat. Ia dan keluarganya tinggal sederhana hingga masyarakat menempatkan pada posisi terendah dalam hidupnya. Proses yang keras jadiin tokoh utama ini ngerasa pahitnya hidup dengan didampingin sama anaknya sebagai penyemangat dihari-hari yang pahit. Menariknya lagi, ternyata film ini bukan hanya karangan otak sutradara semata, tapi diambil dari kisah nyata seorang Chris Gardner dari titik paling rendah hingga jadi miliarder!.

Jujur sih, Ume nulis artikel ini aja masih merinding keingat pas nonton film legendaris The Pursuit of Happyness dan cocok banget buat Kawan Muda yang mau nostalgia sambil nangis sesegukan. Film ini dapat dijadiin rekomendasi buat Kawan Muda yang bosen nugas ataupun lagi makan, nih.

Gimana, tertarik nonton film ini gak? Pastiin siapin tisu yang banyak ya! Kawan Muda bisa banget nonton film ini secara resmi di Netfix atau situs nonton film lain. Tapi pastiin jangan sampai nonton bajakan ya! Selamat nonton, Kawan Muda. Jangan lupa ajak Ume juga, ya kalau nonton. Agar bisa nonton bareng nanti.

Penulis : didi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post