Gone by Zara Leola

Written by on June 5, 2021

source : google

Hai kawan muda, ketemu lagi nih sama mimin. Nggak kerasa liburan Idul Fitri udah lewat, tapi nggak ada kata terlambat untuk kata maaf, kan? Jadi sebelumnya Mimin mau minta maaf lahir bathin mumpung masih ada nyawa untuk nyampein maaf, hehe

Nggak ada yang lebih menarik kecuali isi dari pembahasan. Jadi Mimin kali ini bakal bahas tentang seseorang yang Mimin kenal tapi dia nggak kenal balik sama Mimin. Selain itu, Mimin mau ngebahas tentang lagunya yang berjudul “Gone”. Udah dikasih sedikit bocoran nih dari judul lagunya, siapa sih yang menyanyikan lagu ini?

Nah, lagu Gone ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik yang lagi naik daun. Nama lengkapnya Azahra Leola Wicuda, di usianya yang 14 tahun Zara udah nemuin bakatnya. Nggak Cuma nyanyi doang tapi dia juga pandai dalam menari. Zara Lelola juga dikenal sebagai penyanyi solo yang sudah cukup harum namanya. Nggak heran, karena ternyata Zara anak dari seorang gitaris band Ungu yang namanya Enda. Bisa dibilang bakat seni yang turun temurun, ya, Kawan Muda.

Dalam pembuatan lagu ini, Zara dibantu oleh produser music Eka Gustiwana dan dalam pembuatan liriknya dibantu oleh Michelle Sudarsono. Lagu ini menceritakan tentang patah hati, jadi jangan kaget kalo pas ngedengerin jadi bikin inget masa lalu sama si dia ya.

Dalam lagunya menceritakan kisah seorang perempuan yang gagal move on dari mantan kekasihnya. Seperti kebanyakan yang sering terjadi, laki-laki emang sering bikin sakit hati tapi bikin susah lupa juga. Dari lagu ini juga kayak bener-bener ngasih tau sama diri sendiri kalau si dia itu nggak bakal balik lagi. Jadi buat para perempuan yang belum move on mari kita sama-sama sadar, kalau dia emang udah bener-bener pergi.

Dari lagunya ini juga, Zara mau nyampein pesan “kalau setiap perempuan harus bisa menjadi lebih baik dan merasa bahagia tanpa bantuan dari orang lain”. Ia juga berpesan jika seorang perempuan itu nggak boleh lemah.

Buat kamu yang penasaran sama lagunya bisa langsung dengerin di platform kesukaan kamu ya. Jujur ini lagunya enaak banget buat nemenin kamu.

So, happy listening.

Penulis: Vika Mentari

Editor: Nia

Sumber: antaranews.com


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]