IRO UMM Adakan Program Beasiswa ke Luar Negeri

Written by on May 3, 2021

Kabar baik buat kamu, nih, Kawan Muda yang pingin banget kuliah di luar negeri, karena International Relation Office Universitas Muhammadiyah Malang (IRO UMM) akan mengadakan program beasiswa ke luar negeri, lho. Program ini dinamakan “Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) 2021”, pendaftarannya dibuka tanggal 28 April sampai 17 April 2021. So, buat Kawan Muda yang tertarik tapi masih bingung gimana cara daftar dan syarat-syaratnya apa aja, simak artikel ini sampai selesai ya!

ISSMA 2021 merupakan program beasiswa UMM yang bekerjasama dengan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Indonesia dan Kampus Merdeka Indonesia Jaya. Persyaratan dan berkas-berkas yang kamu perlukan untuk mendaftar program ISSMA 2021 adalah:

1. Mahasiswa Indonesia undergraduate (S1) semester 4 -7

2. Curriculum Vitae

3. Motivation Letter

4. Transkrip Akademis Terbaru

5. Foto yang diambil 6 bulan terakhir

6. Ahi dalam Berbahasa Inggris (TOEFL iBT 80/TOEFL ITP 550/IELTS 6.0/Duolingo 100)

Setelah melengkapi persyaratan dan berkas-berkas diatas, Kawan Muda bisa langsung mendaftar di link berikut ini bit.ly/UMM-IISMA atau bisa langsung scan barcode di gambar diatas. Untuk informasi lebih lanjut, Kawan Muda bisa menghubungi contact Whatsapp IRO UMM (0895634503060), Instagram @IRO_UMM, atau mengirimkan e-mail ke iro@umm.ac.id. Kuota ISSMA 2021 ini sangat terbatas ya Kawan Muda, jadi buat kamu yang tertarik untuk mendaftar beasiswa ISSMA 2021 ke luar negeri, buruan daftar yuk!

Good luck!

Penulis : Rangga

Editor : Nia

Gambar : @IRO_UMM

Referensi : IRO UMM


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]