Kunto Aji dan Pilu Membiru Live Experience

Written by on November 15, 2019

Kunto Aji baru saja merilis video musik terbarunya dengan ‘Pilu Membiru Live Experience’ pada tanggal 13 November 2019. Ada banyak emosi yang dihadirkan Kunto Aji dan team-nya dalam video musik Pilu Membiru. Video musik yang berdurasi 8:28 menit ini juga diwarnai oleh kolaborasi suara Najwa Shihab, Nadin Amizah, dan Iqbaal Ramadhan sebagai dubber di tengah-tengah lagu.

Video ini diawali dengan tulisan, “Tujuan kami adalah mempertemukan mereka dengan Mas Adjie, berkonsultasi, sekaligus membagikan inspirasi kepada kita, bagaimana mereka bisa melewati masa sulit, titik terendah dalam hidup dan mencapai keikhlasan. Dengan sedikit kejutan, kehadiran saya, Kunto Aji secara langsung.”

Sejatinya, lagu ‘Pilu Membiru’ adalah bagian dari album Kunto Aji yang berjudul ‘Mantra-Mantra’. Pembuatan versi live experience ini juga sempat membuat Kunto Aji merasa ‘berat’ karena menurutnya (dikutip dari Twitter @KuntiAjiW), “Dari klip ini saya jadi tau, menyanyikan lagu untuk 1 orang jauh lebih berat daripada untuk ribuan orang.”

Ada banyak cerita yang bisa membuat Kawan Muda ikut menangis selain melihat sajian audio visual dari video musik ‘Pilu Membiru Live Experience’, yakni dengan ikut membaca komentar-komentar yang ada di video tersebut. Pokoknya, kamu harus nyiapin beberapa lembar tissue buat jaga-jaga siapa tahu ikutan menangis sehabis menonton video musiknya, hehe. Menurut Mimin Penulis, lewat lantunan lagu dan sajian visualnya, Mas Kun bisa banget bikin yang nonton kebawa feel yang super-duber-deep.

Dari ‘Pilu Membiru Live Experience’ ini, Mimin Penulis bisa mengambil sebuah kesimpulan: Berada di fase yang berat itu wajar dan manusiawi. Tapi kita bisa saling menguatkan dan melewatinya bersama-sama. Itu sih, versi Mimin, ya. Kalau versi kamu, gimana? Ceritain dong perasaan kamu habis nonton video musiknya!

Penulis: Dizar

Sumber: twitter.com/KuntoAjiW


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]