Marvel Cinematic Universe Datang Kembali Untuk Menghibur Kawan Muda dengan Aksinya

Written by on April 26, 2022

Kawan Muda penggemar Marvel? Pasti udah denger kabar tentang Doctor Strange. Iya, film yang awalnya direncanakan akan tayang pada 25 Maret tapi terpaksa harus diundur karena melakukan proses ulang. Tapi Kawan Muda nggak perlu khawatir karena Doctor Strange yang merupakan phase 4 dari MCU, resmi akan tayang pada 6 Mei 2022 ini. Nah, buat Kawan Muda yang belum tahu, Doctor Strange in The Multiverse of Madness ini bercerita tentang perjalanan Doctor Strange yang sedang melakukan penelitian tentang time stone.

Tentunya penelitian itu tidak berjalan lancar karena banyak gangguan yang datang, salah satunya dari Mordo. Sementara itu, penjahat yang berasal dari WandaVision, Agatha Harkness telah memberi isyarat bahwa penyihir merah akan menghancurkan dunia. Di sisi lain, Scarlet Witch membutuhkan peran Doctor Strange untuk bekerja sama dengan makhluk berkekuatan super lainnya untuk mengalahkan para musuh yang ada, tapi yang jelas mereka akan membutuhkan lebih banyak bantuan untuk mengalahkan penyihir merah yang kekuatannya tidak dapat diremehkan.

Nah, Kawan Muda pasti penasaran gimana kelanjutannya. Doctor Strange yang berniat untuk melakukan penelitian, tapi cobaannya banyak sekali. Para musuh tidak akan membiarkan Doctor Strange dan kawan-kawan memusnahkan mereka dengan mudah. Pastinya Kawan Muda akan melihat pertarungan yang sengit di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Jangan lupa ajak bestie Kawan Muda ya!

Penulis: Diva

Editor: Diva


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]