Menariknya Serial Populer Netflix, Bridgerton

Written by on March 6, 2021

Diadaptasi dari karya novel populer yang ditulis Julia Quinn, serial Netflix yang sudah mulai tayang dari 25 Desember 2020 ini dinobatkan sebagai serial Netflix paling favorit di 83 negara. Bridgerton merupakan film series berlatar belakang tentang kehidupan para bangsawan di Inggris pada tahun 1800an.

Delapan bersaudara dari keluarga Bridgerton ini harus melewati lika-liku perjodohan dengan sangat rumit. Mereka semua harus menemukan jodoh yang sesuai dengan kualifikasi turun menurun keluarga. Dikehidupan kelas atas ini, mereka juga harus berusaha untuk menemukan kebahagiaan serta cinta sejati yang tentunya tidak mudah.

Daphne Bridgerton, pemeran utama dari film ini berharap bisa menikah dengan cinta sejatinya. Namun, sebuah berita skandal yang ditulis seseorang membuat namanya tercoreng, Di lain sisi, Duke of Hastings memiliki ketertarikan dengan Daphne Bridgerton, sayangnya ia tidak memiliki komitmen untuk menikah.

Sisi menarik lainnya dari film ini adalah tentang backsound lagu pop versi orkestra yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal seperti Taylor Swift, Shawn Mendes, Maroon 5, Ariana Grande, dan Billie Elish.

Cerita ringan yang disajikan, mudah membuat penonton merasa tertarik untuk terus mengikuti series ini. Buat Kawan Muda yang masih ragu atau penasaran bagaimana film ini, Mimin sudah sertakan link trailer filmnya di bawah, ya!

Penulis : Anneke

Editor : Nia

Referensi: Tirto.id dan CNBC Indonesia

Sumber foto: CNN Indonesia


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]