Mencuri Raden Saleh; The Next KKN Desa Penari

Written by on June 12, 2022

Kawan Muda udah nonton film KKN Desa Penari belum?. Well, sebenernya mau udah nonton atau belum, Kawan Muda pasti tahu gimana ramenya film yang diadaptasi dari thread di Twitter itu. Nah, kali ini ada lagi film Indonesia yang udah mulai rame dibicarakan dimana-mana. Kawan Muda pasti udah denger deh film yang judulnya Mencuri Raden Saleh. Film yang disutradarai Dwimas Sasongko ini pemain-pemainnya lagi naik daun dan pastinya hebat banget, mulai dari Iqbaal Ramadhan, Aghniny Haque, Angga Yunandha, Rachel Amanda, Ari Irham dan Umay Shahab.

Udah kebayang kan Kawan Muda, gimana serunya film ini nanti. Nah, terus selain pemainnya yang keren, apasih yang membuat film ini rame bahkan sebelum rilis?. Film ini menceritakan tentang enam orang mahasiswa yang merencanakan pencurian lukisan di istana Presiden. Saat mereka mengetahui bahwa lukisan itu harganya nggak main-main, enam orang itu segera menyusun strategi supaya bisa dapet lukisan yang mereka incar. Masalahnya, lukisan itu ada di istana Presiden yang pastinya punya pengamanan ketat. Mau nggak mau, enam anak muda ini harus menghadapi rintangan yang menghalangi jalan mereka untuk bertemu sumber uang mereka. Nah, Kawan Muda pasti penasaran gimana kerennya enam mahasiswa tadi dalam menghadapi segala halang rintang dan apa mereka berhasil dapat lukisannya tanpa harus berurusan sama pihak berwajib?

Dilihat dari sinopsisnya aja, filmnya udah sekeren itu ya, tapi Kawan Muda harus sabar karena film ini baru akan tayang di bioskop tanggal 25 Agustus yang akan datang. Jangan lupa ajak teman atau keluarga untuk nonton bareng di bioskop, dan jangan nonton yang bajakan ya, Kawan Muda. Kita harus dukung perkembangan film Indonesia supaya nggak kalah sama negara lain. Mark your calendar, Kawan Muda!

Penulis: Diva

Gambar: cinemags.co.ic


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]