My Sassy Girl; Drakor ala Indonesia Gimana Ya Jadinya?

Written by on June 15, 2022

Kawan Muda penggemar drakor? Sering bayangin nggak apa jadinya kalo drakor dibuat versi Indonesia? Buat Kawan Muda yang sering bayangin, akhirnya keinginan Kawan Muda terwujud, karena Falcon Picture akan me-remake salah satu drama Korea jadul yang berjudul My Sassy Girl. Nah, buat k-drama lovers veteran, pasti udah nggak asing lagi sama drama korea yang dirilis pada tahun 2001 ini. Salah satu sutradara kondang Indonesia, Fajar Bustomi menyutradari film ini, dengan pemeran utamanya adalah Tiara Andini dan Jefri Nichol. Buat Kawan Muda yang udah nonton, alur My Sassy Girl remake ini nggak akan jauh beda dengan yang aslinya.

Disini, Tiara Andini akan berperan sebagai Sissy yang dikenal sebagai perempuan tangguh yang galak dan pemberani, sementara itu Jefri Nichol memerankan sosok Gian yang penurut. Sissy dan Gian pertama kali bertemu di stasiun kereta api, dimana saat itu Gian melihat Sissy yang dalam kondisi setengah sadar hampir tertabrak kereta api. Beruntung Gian punya reflek yang cepat, sehingga Sissy bisa diselamatkan. Karena nggak tau harus dibawa kemana, akhirnya Gian memutuskan untuk bawa Sissy ke hotel untuk beristirahat sampai kembali sadar. Nah, setelah pertemuan pertama itu, keduanya jadi sering nggak sengaja ketemu di jalan. Singkat cerita, karena mereka berdua sering ketemu, akhirnya Sissy mulai menyukai Gian, begitu pula sebaliknya.

Dengan mudahnya, Sissy dan Gian akhirnya resmi berpacaran. Tapi, namanya hubungan pasti ada aja halang rintangnya. Hubungan mereka ini diwarnai konflik, tapi Kawan Muda nggak perlu khawatir karena konflik disini disuguhkan dengan komedi, jadi ceritanya dijamin ringan, nggak bikin pusing. Bayanginnya udah gemes banget, kan Kawan Muda? Untuk tanggal rilisnya, My Sassy Girl akan tayang pada 23 Juni 2022 di bioskop, jadi buruan ajak pacar atau gebetan Kawan Muda buat nonton film yang satu ini.

Penulis: Diva

Gambar: kompas.com


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]