New Entry: Desperados

Written by on August 7, 2020

Serial Netflix ini bercerita bagaimana seorang Wesley Darya (Nasim Pedrad) yang pengen hidup mapan, karier baik dan pasangan yang mencintainya secara tulus. Namun, cara yang ditempuh Wesley kurang tepat nih kawan muda, yaitu dengan mengikuti kencan buta dengan Sean yang diperankan oleh Lamorne Morris.

Sean ngerasa muak sama Wesley selama kencan buta berlangsung karena Wesley terus ngomongin tentang pernikahan. Wesley merasa bahwa Sean nggak nyaman sehingga Wesley pergi dari kafe tersebut. Baru aja pergi, Wesley terjatuh dan sadar setelah beberapa saat. Setelah sadar, Wesley langsung jatuh cinta pada seseorang yang telah menolongnya, Jared (Robbie Amell).

Setelah sekian lama Wesley dan Jared berhubungan, tiba-tiba Jared “ngilang” atau Wesley menyebutnya dengan “ghosting”. Karena stress Jared menghilang, Wesley dan teman-temannya yaitu Brooke (Anna Camp) dan Kaylie (Sarah Burns) memutuskan untuk bersenang-senang dengan pesta miras.

Di waktu yang sama saat ia pesta miras, Wesley ingin mengirim surel kepada Jared dengan kata-kata yang kurang pantes sebagai wujud kekesalannya. Akan tetapi, nggak lama kemudian, Jared menghubungi Wesley dan ngasih tau bahwa Jared mengalami kecelakaan dan HP-nya mengalami masalah. Wesley panik dan berniat menghapus surel yang baru aja dikirim. Akhirnya, Wesley mengajak teman-temannya dan memutuskan untuk pergi ke Meksiko demi memperjuangkan cintanya.

Kawan muda penasaran ngga nih sama kelanjutan dan keseruan Wesley di Meksiko? Yuk bisa langsung tonton serial Desperados di Netflix yang udah tayang tanggal 3 Juli kemarin. Atau liat dulu keseruan singkatnya dengan nonton Trailler di bawah ini ya kawan muda!

Nama Penulis: Ika Sulistyo

Editor: Dizar

Sumber Gambar: Netflix


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]