New Entry : Zayn Malik – Better

Written by on October 5, 2020

source : Google

Setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya di social media pada hari Kamis (24/09). Zayn Malik merilis lagu yang berjudul “Better” pada hari Jumat (25/09). Lagu “Better” merupakan single pertamanya setelah merilis album berjudul “Icarus Falls” pada tahun 2018. Lagu dengan genre ballad R&B ini ditujukan kepada pasangannya yaitu Gigi Hadid yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Bersamaan dengan dirilisnya lagu tersebut, Zayn juga merilis video musik “Better” yang telah mencapai 11 juta viewers di YouTube dalam waktu seminggu. Video musik tersebut disutradarai oleh Ryan Hope. Dalam video musik tersebut, Zayn Malik berada di kamar tidurnya dengan berpenampilan telanjang dada, dengan warna rambut baru yang berwarna kemerahan, lalu ia menyanyikan lirik lagu yang berbunyi “Can we save tears in your eyes? I’m making you cry … Why wait to hate, can we save love?,” sambil memakai kemeja putih dengan jas biru tua. Banyak penggemar Zayn Malik yang merasa bahwa video musik tersebut merupakan persiapan Zayn Malik di hari pernikahannya bersama Gigi Hadid. “In too deep, we’re rearranged. Now you wanna ask for names,” merupakan lirik lagu “Better” yang membicarakan tentang nama anaknya, yang belum diumumkan di social media.

Zayn juga berterimakasih kepada penggemarnya yang selalu mendukung hubungannya dengan Gigi Hadid. Lewat lagu “Better”, Zayn Malik menceritakan tentang kesempatan kedua dalam suatu hubungan, Zayn juga menceritakan bagaimana suatu pasangan harus saling mendukung dan berpegang teguh pada cinta, meskipun banyak kesulitan yang dialami dalam hubungan tersebut. Semenjak lagu “Pillow Talk” yang ia rilis pada tahun 2016, ia selalu membicarakan cintanya kepada Gigi Hadid dalam lagu-lagunya.

Penulis : Rangga

Sumber : Urbanasia.com

Editor : Zella


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]