Noah Bawa Kembali “Badai Pasti Berlalu” Milik Chrisye

Written by on June 19, 2021

Sumber: Antaranews. Poster Single Noah

Kawan Muda, siapa sih yang nggak tahu lagu “Badai Pasti Berlalu” milik penyanyi legendaris Chrisye? Apa jadinya jika lagu ini dikemas lebih modern di era saat ini?

Grup band Noah baru saja merilis lagu Badai Pasti Berlalu. Dikutip dari Antara pada siaran pers, Jumat lalu (11/06), Ariel selaku vokalis Noah menjelaskan bahwa grup band-nya telah berusaha membawakan lagu ini agar berbeda dari yang sebelumnya. Tantangan Noah adalah membuat aransemen yang lebih diremajakan.

Dalam proses aransemennya itu, pemilik nama asli Nazril Irham mengaku jika Noah juga sempat memiliki rasa kecemasan. Hal ini dikarenakan lagu Badai Pasti Berlalu yang telah melekat di telinga masyarakat khususnya para penggemar almarhum Chrisye. Lagu ini tentu punya nilai tersendiri bagi orang tertentu, dan Noah tak ingin mengurangi nilai itu.

“Meski disesuaikan dengan selera saat ini, Noah tak akan merombak dan menghilangkan esensi lagunya,” tambah David sang keyboardis.

Lagu yang memiliki makna tersirat seburuk apapun jalan yang sedang kita lewati saat ini, nantinya akan berlalu dan berganti menjadi kebahagiaan ini dibawakan Noah dengan melahirkan citra yang berbeda dari Chrisye. Bukan cuma aransemen, tetapi juga artwork pada cover lagunya dibuat dengan begitu baru dan beda.

Bagaimana Kawan Muda, penasaran bagaimana lagu Badai Pasti Berlalu diremajakan kembali oleh grup band Noah? Lagu ini telah resmi dirilis sejak 11 Juni 2021 dan baru saja mengunggah music video-nya Jumat ini (18/06) pada kanal YouTube Noah Official. Kawan Muda sudah dapat didengar melalui platform musik digital kesayangan kamu!


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]