Oma The Demonic, Film yang Cocok untuk Penggemar Film Horror Indonesia

Oma The Demonic, Film yang Cocok untuk Penggemar Film Horror Indonesia post thumbnail image

Bulan April ini bakalan ada banyak banget film Indonesia yang rilis dan siap menemani Kawan Muda sambil puasa. Nah, yang satu ini ada film horror karya sutradara Joel Fadly, yang menceritakan tentang kisah sebuah keluarga sederhana beranggotakan seorang ibu dan dua anaknya. Semuanya bermula dari Fiona anak perempuan pertama yang tinggal bersama adik dan ibunya setelah ditinggal ayahnya. Fiona memiliki seorang nenek yang sudah lama tidak ia kunjungi karena beberapa hal, dan hubungan keduanya semakin renggang ketika ayahnya sudah tiada.

Hari-hari Fiona diisi dengan mimpi buruk yang membuatnya tidak tenang. Mimpi yang seolah memberi Fiona pesan agar ia sekeluarga menjenguk neneknya yang sedang sakit. Akhirnya dengan berbagai pertimbangan, Fiona memutuskan untuk mengunjungi neneknya atau yang biasa ia panggil Oma bersama kedua temannya di kampus. Mereka tiba di rumah Oma saat hari sudah gelap, yang membuat Fiona memutuskan untuk menginap. Saat menginap, Fiona dan kedua temannya mulai merasakan hal-hal mistis mengganggu mereka, hingga membuat salah satu temannya kesurupan. Fiona dan temannya yang masih sadar berusaha mencari bantuan, namun mereka justru menemukan hal yang tidak lazim.

Serem banget ya, Kawan Muda baca sinopsisnya aja?. Film ini recommended banget karena dibintangi sederet aktor horror kenamaan, yang pastinya akan memberikan yang terbaik. Untuk Kawan Muda yang mau nonton Oma The Demonic, film ini akan tayang pada 21 April mendatang di bioskop.

Penulis: Diva

Editor: Diva

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post