Pencetus Mangga Muda Viral Ala TikTok

Written by on June 24, 2021

Akhir-akhir ini Mimin lagi ketagihan buka TikTok, nih Kawan Muda. Ngerasa banyak banget hal-hal yang bisa di dapet dari aplikasi ini. Buat yang sering mantengin TikTok juga pasti sering deh lewat di fyp tentang mangga muda yang sekarang emang lagi viral banget dengan trend rujak mangga muda ala TikTok. Pasti udah banyak, nih, dari para perempuan yang udah nyobain resep ini, terutama buat kamu yang doyan banget makan rujak.

Dari kemaren banyak yang ngeluh, kalau mangga muda sekarang susah dicari. Entah karena bukan musim atau gimana, tapi mungkin karena trend mangga muda yang viral di TikTok jadi banyak yang kehabisan pas nyari ke toko buah.

Mimin juga kemaren sempet nyari, loh sebelum nulis artikel ini, jadi pengen sekalian review rasanya gimana. Cuman kalo Mimin campurin air gitu, rujaknya jadi berkuah. Rasanya seger banget, mungkin karena Mimin suka asem kali, ya? jadi doyan. Namanya juga mangga muda udah pasti ada rasa asemnya & pedes-pedes gurih karena ditambahin garam dan boncabe. Mimin tambahin gula, cuman nggak kerasa gitu gulanya, mungkin karena cuma nambahin dikit.

Penasaran ya, siapa sih yang pertama kali bikin mangga muda viral ini? Awalnya trend mangga muda ini di buat oleh akun yang bernama @agn.kl. Ia mengunggah video dirinya meracik mangga muda yang menggiurkan dengan racikan yang berbeda.

Nah, buat Kawan Muda yang penasaran sama rasanya wajib nyoba, nih. Dijamin nagih, tapi jangan ngeluh kalo susah dapet mangga muda di toko buah, karna emang seviral itu!

So, selamat mencoba.

Penulis: Vika Mentari

Editor: Nia

Sumber: Suara.com


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]