PUBG Mobile tawarkan hal menarik ketimbang versi PC

Written by on March 18, 2019

Player Unknown’s Battleground Mobile (PUBG Mobile) adalah permainan dengan genre battle royale dan banyak dimainkan dari berbagai kalangan, entah yang tua atau bahkan yang muda. PUBG sendiri sebelumnya sudah muncul dengan versi PC. Tetapi, PUBG Corp dan Tencent Games merilis versi mobile-nya dengan perkembangan yang lebih baik dari versi PC.

Cara untuk memainkan PUBG Mobile ini nggak banyak berubah dari PUBG versi PC. Pemain hanya perlu masuk ke dalam aplikasi permainan dan memilih apakah ingin bermain sendirian alias solo atau bermain bersama teman-teman yang diundang dengan ID. Kalau bermain secara solo, pemain akan langsung keluar dari game karena tidak ada fitur ‘revive’ alias fitur pengisian darah yang didapat dari permainan secara berkelompok.

Saat mendarat di zona yang sebelumnya sudah dipilih, pemain akan berada di wilayah aman alias zona putih, zona milik ‘sendiri’. Pemain akan bergerak keluar dari zona dan menembakki musuh yang lain agar menang. Sehabis menembakki musuh berupa pemain lain atau bot -pastinya bukan mantan-, pemain bisa mengambil ‘hadiah’ yaitu berupa tambahan nyawa dan senjata untuk digunakan.

Akhir dari permainan ini adalah Winner Winner Chicken Dinner alias simbol kemenangan yang akan muncul di akhir permainan. Memang, kesannya permainan PUBG ini mudah. Tapi, untuk mendapat chicken dinner ini lumayan sulit karena pemain harus menembaki musuh sampai mencapai target untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Permainan PUBG baik mobile ataupun PC ini memang patut untuk dicoba, sebab menggugah adrenaline diri, kemampuan berpikir secara strategis, kekompakkan tim, ajang cari jodoh dan modus bagus untuk PDKT sama doi. Sayang, permainan PUBG Mobile ini meraup memori yang cukup besar untuk ukuran hp yang standar. Tapi, kalau sebanding dengan kualitas, kenapa enggak?

penulis : Dizar


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]