Saatnya Have Fun Bareng Smartfren WOW Carnival Malang 2019!

Written by on December 2, 2019

Hallo kawan muda! Masih dalam rangkaian peluncuran Smartpoint 2.0 yang merupakan loyality berbasis aplikasi MySmartfren. Smartfren Region Sout East Java menggelar event Smartfren WOW Carnival yang diselenggarakan di UMM Dome Malang.Selasa 3 Desember 2019 kemarin. Acara ini ditunjukan bagi para pelanggan Smartfren dan menjadi wadah bagi kalangan millenial Malang dalam menikmati segala layanan Smartfren berupa hiburan musik dan foodtruck yang bisa kamu nikmati bermasa teman-teman maupun bersama pasangan kalian.

Pogram yang diberikan Smartfren WOW ini, merupakan program apresiasi bagi pelanggan berbasis aplikasi MySmartfren. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan point dari aktivasi dan akan mendapatkan berbagai macam diskon dan yang luar biasanya kawan muda, kamu dapat memenangkan milliaran rupiah yang nantinya akan diundi setiap bulannya dengan hadiah utama satu unit rumah, satu unit mobil innova dan tiga motor vespa dan masih banyak lagi yang akan dibagikan kepada para pelanggan setianya.

Adapun beberapa kegiatan yang akan digelar mulai pukul 14.00 tersebut, antara lain WOW Band and Dance Competition ini merupakan kompetisi dance dan band tingkat SMA dan Universitas dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Ditempat yang sama tersedia juga WOW Culinary yang di isi oleh foodtruck dan yang serunya kamu dapat berkesempatan mendapatkan hadiah dengan mengikuti WOW Games dan kamu dapat membeli produk-produk yang dijual Smartfren.

Selama acara berlangsung kamu akan dihibur dengan penampilan sejumlah musisi Ibukota, antara lain Sal Priadi dan band Nasional Andra And The Backbone. Sal Priadi menampilkan lantunan lagu lewat lagu-lagunya yang telah akrab di telinga penonton. Sal Priadi sendiri berhasil memukau penonton dengan lagu andalannya seperti amin paling serius, ikat aku di tulang belikatmu, kultusan, dan masih banyak lagi yang di bawakan oleh penyanyi asal Malang itu. Melalui irama dan pembawaan yang puitis dalam membawakan lagu, Sal Priadi berhasil menarik animo berbagai kalangan untuk hadir, khususnya para mahasiswa.

Sumber foto: dokumentasi pribadi

Tidak kalah meriahnya, Band Andra And The Backbone mampu membuat para penonton bernostalgia. Grup band Andra And The Backbone tuntas menyanyikan sepuluh lagu hingga pukul 23.00. Dedey vokalis band tersebut merasa cukup senang dapat bernyanyi di hadapan penonton yang didominasi oleh kalangan generasi muda, atau millenials. Dari segi usia, para millennials ini bukan termasuk golongan pendengar ketika lagu-lagu hits dari band yang dibentuk pada 2007 ini meluncur. Oleh karena itu, Dedy mengungkapkan rasa tersanjungnya ketika melihat banyak penonton yang ikut bernyanyi bersama mereka.

Setelah itu, Dedy juga meminta para penonton untuk mengangkat ponsel dan menyalakan senternya sembari lagu ”Sempurna” dilantunkan. Antusiasme penonton melesat jauh ketika lagu romantis nan legendaris ini berkumandang. Lagu-lagu terkenal lainnya dari Andra And The Backbone seperti hitamku, main hati, Sempurna, Separuh Nafas dan lagu-lagunya yang lain juga turut memicu nostalgia beberapa lagu di bawah 2010 tersebut.

Penulis : Rizky Hawari Nanda, Anneke, Olvnsa.


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]