TAYLOR SWIFT HADIR DENGAN ALBUM MIDGNIGHTS

Cover Album Midnights Taylor Swift

Belakangan ini banyak banget lagu-lagu yang baru dan fresh nih, Kawan Muda, dan pastinya menggemparkan dunia per-musik-an di bulan November. Salah satunya yakni album dari Taylor Swift yang berjudul Midnights. Taylor Swift mengeluarkan 13 lagu serta tujuh bonus tracks, sehingga total yang di rilis yakni ada 20 lagu oleh album ini. Kawan Muda tahu nggak? Album Midnights ini berisi lagu-lagu tentang Taylor Swift ketika mengalami insomnia loh. Lewat lagunya, Taylor Swift ingin menceritakan bagaimana yang ia rasakan ketika malam-malam dia tidak bisa tertidur pulas.

Kerennya lagi, album Midnights ini banyak meraih dan mencetak prestasi. Salah satunya yaitu berhasil berada di trending topic Twitter nomor 1. Nggak hanya itu, Ume juga mau bilang nih ke Kawan Muda kalau Taylor Swift berhasil mencetak sejarah baru, yakni menjadi musisi pertama dalam sejarah yang menyapu top 10 tangga lagu Billboard hot 100 lewat album ke-10nya yakni Midnights.

Selanjutnya, Ume mau kasih tau fakta-fakta mengenai salah satu lagu dari album Midnights nih, yakni Anti-Hero yang mendapat banyak sambutan hangat dari para Swifties. Ternyata lagu ini menceritakan tentang Taylor Swift yang mengalami gangguan kesehatan mental dan depresi setiap malam. Nggak hanya itu, lagu ini juga membahas mengenai ketakutan Taylor Swift akan kehilangan orang-orang yang berada di sekitarnya. Anti-Hero sendiri yakni istilah karakter di dalam sebuah cerita, dimana ia tidak mempunyai hal-hal yang dimiliki oleh superhero pada umumnya, tidak punya idealisme, hingga penganut moral yang berbeda. Ada juga fakta yang harus Kawan Muda ketahui nih, bahwa Anti-Hero menjadi salah satu lagu favorit yang ditulis oleh Taylor Swift loh.

Lagu-lagu dari album Taylor Swift ini bisa langsung Kawan Muda dengerin di seluruh papan musik digital, dan video klipnya juga sudah ada nih di channel YouTube milik Taylor Swift. Nah Kawan Muda sudah tertarik belum untuk dengerin lagu-lagu Taylor Swift yang terbaru?

Penulis: Dhivanni Estina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post