Tiga alasan Seoul Scent jadi café yang wajib dikunjungi

Tiga alasan Seoul Scent jadi café yang wajib dikunjungi post thumbnail image

Kawan Muda ada nggak sih yang pengen banget ke Korea, tapi masih belum ada budget?. Pas banget, Ume mau ngasih rekomendasi Kawan Muda cafe yang euforianya tuh kayak Korea Selatan gitu. Tepatnya ada di Jalan Bunga Mondokaki nomor 30 Jatimulyo Kota Malang. Café yang memiliki nama Seoul Scent ini, bisa dijadiin tempat nyaman buat Kawan Muda yang mau nongkrong sama sahabat. Dijamin tempatnya tuh seru dan gak ngebosenin, apalagi buat Kawan Muda yang kepo banget sama Korea. Ume kasih alasan, kenapa Seoul Scent dapat dijadikan tempat nongkrong enak bareng sahabat.

  1. Cafe ini selalu punya inovasi terbaru
Foto : Suasana di Cafe Seoul Scent

Seoul Scent punya inovasi-inovasi baru yang buat Kawan Muda nggak akan bosan. Misalnya baru-baru ini ada stand untuk photo booth yang kawan muda bisa banget untuk ngajak sahabatnya. Kawan muda tahu nggak sih, café ini juga sering kali ganti-ganti desain loh jadi banyak spot foto nih untuk upload konten di Instagram.

2. Makanannya dijamin halal

Foto : Suasana cafe

Walau biasanya di Korea Selatan banyak makanan mengandung babi, di Seoul Scent sudah dipastikan halal ya Kawan Muda. Jadi kawan muda jangan kwatir lagi kalo mau nyoba berbagai menu. Karena semua menunya enak dan wajib dicobain deh pokoknya.

3. Punya banyak menu menarik

Foto : Salah satu menu

Di kafe ini menyediakan berbagai menu makanan khas Korea Selatan yang buat Kawan Muda ngerasain euforia Korea secara gak langsung. Menu-menu nya juga banyak banget loh Kawan Muda. Mulai dari tteobokki, korea grill, carbonara chiken katsu, jajangmyeon, beef kimbab, dan masih banyak menu lainnya. Jadi Kawan Muda udah nggak akan kepo lagi ngerasain makanan khas Korea Selatan.

Itu tadi tiga alasan mengapa Café Seoul Scent dapat dijadikan tempat nongkrong rekomended ala Ume. Buat Kawan Muda yang bingung mau nongkrong atau nugas dimana, mending langsung ke café ini. Apalagi kalo ada yang mau ngerasain euforia di Korea Selatan. Gimana kawan muda ada yang tertarik ke Seoul Scent gak nih?. Kalau mau nongkrong ke cafe ini jangan lupa kabarin Ume ya!

Penulis : Dhivanni Estina

Editor : Rizki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post