Top 10 Lagu Hits April 2022 Indonesia dari Spotify, Cocok untuk Menemani di Bulan Ramadhan

Written by on April 26, 2022

Meskipun tahun 2022 masih ada pandemi Covid-19, tetapi tidak menyurutkan semangat para pemusik dalam berkarya. Di tahun 2022 ini, sudah banyak lagu populer yang sudah bisa didengarkan di berbagai macam media pemutar musik dan video, salah satunya di spotify.

Mendengarkan musik juga bisa menemani aktivitas Kawan Muda seperti belajar, bekerja, santai, olahraga, serta aktivitas lain Pemilihan lagu ini bisa didasari dari suasana hati, rekomendasi teman, keinginanan sendiri, dan masih banyak lagi. Dari hal ini, kita jadi tahu bahwa setiap orang tidak bisa lepas dari yang namanya sebuah lagu. Nah, Kawan Muda sudah menemukan lagu yang enak didengar belum?

Spotify kembali merilis top 10 hot hits bulan April 2022 Indonesia. 10 top hot hits Indonesia atau lagu teratas Indonesia dari Spotify diambil berdasarkan lagu yang paling sering diputar. Bagi kawan muda yang suka dengerin musik untuk menemani aktivitas kesibukan, terutama di bulan ramdhan ini, Spotify telah merilis playlist 10 Hot Hits Indonesia loh.

Penasaran? Yuk, simak kumpulan lagu hits Indonesia terbaru dan terbaik bulan April 2022, selengkapnya berikut ini!

1. Hati-hati di Jalan oleh Tulus

2. Bertahan Terluka oleh Fabio Asher

3. Hingga Tua Bersama oleh Rizky Febian

4. Sisa Rasa oleh Mahalini

5. Darari oleh Treasure

6. Merasa Indah oleh Tiara Andini

7. Feel My Rhythm oleh Red Velvet

8. Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja oleh Judika

9. Butterflies oleh Abe Parker

10. Runtuh oleh Feby Putri dan Fiersa Besari

Itulah 10 lagu playlist Hot Hits Indonesia yang dibuat oleh Spotify. Untuk di bulan ramadhan ini, kawan muda bisa mendengarkan lagu-lagu terbaik dari spotify untuk menemani waktu sengangg atau ngabuburit saat sendirian, bareng temen, dan keluarga.

Penulis: Frida

Editor: Diva


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]