Berani Ambil Resiko Sama Dia Bareng Gracie Abrams Lewat Lagu “Risk”

Sumber: Official Instagram @gracieabrams

Halo Kawan Muda! Kali ini Ume mau bahas lagu baru dari Gracie Abrams yang berjudul “Risk”. Dari judulnya aja udah jelas banget ya kalau lagu ini bakal bahas seputar resiko. Tapi sebelum itu, buat kamu yang belum kenal sama Gracie Abrams sini Ume kenalin.

Gracie Abrams ini merupakan penyanyi dan song writer asal Amerika Serikat yang debut pada tahun 2020. Gracie juga pernah jadi pembuka dari Eras Tour di tahun 2023 loh. Siapa sih yang nggak mau jadi pembuka di konsernya mbak Taylor?

Pada tanggal 1 Mei 2024 kemarin, Gracie merilis singlenya yang berjudul “Risk”. Lagu ini menceritakan tentang si Gracie yang berharap kalau hubungan asmaranya kali ini bakal berhasil. Beda banget dari lagu-lagu sebelumnya yang lebih menceritakan tentang keraguan Gracie terhadap hubungan asmaranya.

Kalau dulu mbak Gracie ini sering overthinking, di lagu barunya ini berubah jadi cegil ya Kawan Muda. Lagu “Risk” ini menjadi single pembuka dari album barunya yang berjudul “The Secret Of Us”. 

Lagu bergenre pop ini juga menggambarkan resiko saat menjalin hubungan dengan seseorang. Dalam liriknya nyebutin gimana dan apa yang terjadi kalau si Gracie ambil resiko buat jalin hubungan sama si dia. Kurang lebih gambaran liriknya di bagian “Heard the risk is drowning, but I’m gonna take it”. 

Single terbaru Gracie Abrams juga ada music videonya yang diunggah lewat akun Youtube pribadi Gracie Abrams. Dalam music videonya, Gracie seolah-olah terjebak antara dunia nyata dan dunia mimpi. 

Nggak cuma berhenti sampai situ aja, Gracie juga tiba-tiba ngerasain mabuk cinta yang digambarkan dengan ia yang mengkonsumsi anggur dalam jumlah banyak. Kalau ini nggak buat ditiru ya Kawan Muda. Setelah mengkonsumsi anggur, si Gracie ini mulai ngikutin apapun yang dilakuin sama pacarnya walaupun itu beresiko.

Kawan Muda wajib banget buat dengerin lagu “Risk” ini. Karena menurut Ume selain instrumen dan vokal lagunya yang semangat banget, lirik lagunya juga bisa banget kamu aplikasikan kalau lagi ragu buat maju nggak nih sama dia biar bisa jalin hubungan. Dilirik bagian “You’re the risk, I’m gonna take it” itu nunjukin banget kalau resiko ada di dia bakal aku terima apa pun itu. 

Penulis: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top