Alasan Lagu To the Bone by Pamungkas Viral di Media Sosial

Alasan Lagu To the Bone by Pamungkas Viral di Media Sosial post thumbnail image

Hai Kawan Muda, kali ini mimin mau ngebahas apa sih alasan lagu “To the Bone” dari Pamungkas ini viral padahal udah dirilis dari tahun 2019 lalu. Pasti buat kamu yang sering scroll Tiktok udah gak asing dong sama lagu yang satu ini.

Lagu ini udah berkali-kali muncul di fyp dan dinyanyiin sama orang yang berbeda-beda. Menariknya lagi nih Kawan Muda, ada salah satu perempuan yaitu Hanna Willianto yang ngecover lagu ini dengan suaranya yang gak sangat merdu dan khas, sampai di notice dan dipuji oleh penyanyi aslinya lewat DM Instagram. Waah pastinya seneng banget gak sii dia, Kawan Muda!!

Nah, karena makin banyak yang ngecover lagu To the Bone ini, jadi makin banyak juga yang suka dan selalu dengerin lagu dari Pamungkas ini.

Kalau menurut mimin pribadi makna lagu ini mendalam banget, yang rasanya kalau didenger terus malah makin bikin baper huhuu. Nah, buat Kawan Muda yang penasaran, lagunya bisa didengerin di platform musik digital favorit kamu dan kalau kamu penasaran sama Music Video nya, bisa di tonton di YouTube yaa!!

Penulis : Vika Mentari

Editor : Nia

Sumber : GALAJABAR.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post