Ringkasan Artention oleh ikabama umm 11 Juni kemarin untuk Kawan Muda yang ngga sempet dateng ada disini!
sumber foto : truthaboutmusic.com Hello Kawan Muda, kalian pengemar gendre Indie? atau cuman sekedar tahu lagu-lagu Indie?, […]
Ngabuburit dengerin musik? Why not? Nih playlist yang bisa Kawan Muda dengerin sambil menunggu waktu berbuka.
Mantan personel GAC, Gamaliel memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo loh, Kawan Muda. Gamaliel memulai karirnya […]
Siapa yang belum denger lagu Tulus yang judulnya Hati-Hati di Jalan? Pasti semua udah denger. Nah, kalau udah, yuk intip prestasi apa aja yang udah diraih sama lagu baru Tulus yang hits ini.
Daftar OST drama korea snowdrop yang dijamin bikin baper, cocok banget didengerin apalagi buat Kawan Muda yang masih gagal move on sama drama ini.
Kawan Muda, siapa sih yang nggak tahu lagu “Badai Pasti Berlalu” milik penyanyi legendaris Chrisye? Apa jadinya […]
Hai kawan muda, ketemu lagi nih sama mimin. Nggak kerasa liburan Idul Fitri udah lewat, tapi nggak […]
Dua bulan berselang sejak lagu terakhirnya bersama Arsy Widianto, ‘Bahaya’ dirilis kini penyanyi cantik Tiara Andini beri […]
Kawan Muda kabarnya gimana, nih, selama ramadhan ini? Buat kamu yang nyari aktivitas untuk mengisi kekosongan, boleh […]