Taylor Swift Rilis Cruel Summer Versi Terbaru!

Source : @taylorswift

Nama Taylor Swift pastinya udah nggak asing lagi ditelinga Kawan Muda. Dari banyaknya lagu yang Taylor Swift nyanyikan, Cruel Summer dipilih sebagai salah satu track yang dikeluarkan versi terbarunya, untuk merayakan film konser The Eras Tour yang telah tayang perdana di bioskop New York, Amerika Serikat di tanggal 13 Oktober 2023. Cruel Summer dengan versi rilisan terbaru ini nantinya diberi judul “The Cruelest Summer” dengan dua versi di antaranya versi remix yang berkolaborasi dengan LP Giobbi dan versi live dari konser The Eras Tour.

Source : @taylorswift

Lagu Cruel Summer juga menjadi lagu pembuka di konser The Eras Tour. Hal itu juga nggak lepas dari dukungan para Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift). Cruel Summer, ketika itu jadi salah satu bagian lagu dari album Lover di tahun 2019 lalu. Saat perilisannya, single itu masuk di posisi puncak Billboard selama 8 minggu dan saat ini telah didengar sebanyak 1,2 miliar kali di Spotify. Wow! emang lagu-lagunya Taylor Swift nggak pernah gagal, ya!

Selain lagu Cruel Summer yang ada di album Lover, lagu lainnya seperti The Archer, Lover, dan The Man juga dibawakan oleh Taylor Swift di The Eras Tour. Tentunya para Swifties akan selalu excited sama lagu-lagu yang idola mereka bawakan.

Untuk perilisan The Cruelest Summer sendiri akan dirilis sebelum peluncuran album keempatnya, yaitu album 1989 (Taylor’s Version) yang telah direkam ulang dan akan dirilis di tanggal 27 Oktober 2023. Taylor Swift juga kasih spoiler buat penggemarnya, bakal ada lima lagu tambahan dan satu lagu yang masih dirahasiakan yang akan ada di album barunya nanti. Wah, pasti para Swifties makin ga sabar dong ya.

Nggak cuma itu, The Eras Tour telah berhasil menghasilkan pendapatan sebesar 92,8 juta dolar atau sekitar Rp1,5 triliun selama periode debut di tiga hari pertamanya. Hal itu juga menjadikan The Eras Tour menjadi film dengan pembukaan terbesar kelima dari perilisan film manapun di tahun ini. Walaupun Indonesia nggak masuk ke dalam set list konser The Eras Tour, para Swifties Indonesia nantinya bisa merasakan euphoria dari penayangan film ini di bioskop tanggal 13 November 2023 nanti. Jangan lupa dicatat ya tanggalnya!

Penulis : Triami (UC Amii)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top