Tips Nonton Konser Sendirian Tanpa Sedih-sedih Club

Source : @gearforthemusician

Kawan muda tau ga sih sekarang lagi banyak-banyaknya konser di malang? nonton konser rame-rame bareng temen, pacar, atau bahkan sama musuh pasti menyenangkan, tapi kalau bisa jangan bareng selingkuhan yaa kawan mudaa, nah buat kawan muda yang lagi ngga ada temen buat nonton konser bareng ga usah galau, karena memutuskan buat nonton konser sendiri itu seru bangett, asalkan kita berani dan punya niat yaa kawan muda. Pasti ga kalah seru kok walaupun cuma nonton konser sendiri aja.

Ume bakalan kasih tips untuk tetep happy nonton konser sendirian special buat kawan muda, yang lagi galau mau nonton konser sendirian tapi takut-takut dan malah berujung overthinking.

Nah kalau kawan muda datang ke konser sendirian, kamu bisa ngatur jadwal untuk datang sendiri lohh jadi lebih fleksibel nihh, dan ga takut lagi telat ataupun nunggu temen-temen yang lain belum pada datang, akhirnyaa malah jadi telat karena nunggu temen.

Tentunya nonton konser sendirian jadi lebih hemat, biasanya kalo ada temen-temen yang lain, kawan muda lebih banyak jajan nihh. Jadi kalau kawan muda nonton konser sendiri bisa jadi lebih hemat karena jajan secukupnyaa aja ga fomo ngikutin temen beli jajan ini itu.

Nonton sendirian ga selamanya menyedihkan kok, bisa jadi nonton konser sendiri membuat kawan muda merasa lebih bebas. Mau nonton dari sisi mana aja, mau di belakang, tengah, samping kiri, atau samping kanan jadi lebih bebas sesuka hati kamu.

Cara supaya kamu nonton konser ga mati gaya, kamu bisa nikmatin konsernya sepenuh hati, dan abaikan orang disekitar. Jadi kawan muda punya feel buat nonton konser itu sendiri, apalagi kalau kawan muda lagi ngerasa galau nih pasti bakalan kerasa bangett sih. Apalagi buat kawan muda yang introvert pasti lebih senang buat nonton konser sendiri, atau bahkan sudah nyaman sendiri hehehe.

Segitu aja tips nonton konser sendiri buat kamu, jangan bersedih hati kawan muda, nonton konser sendiri juga bisa seruu kok. Asalkan kita pede dan berani pasti ngerasa have fun bangett sihh selama nonton konser.

Penulis : Shabana Ismi (UC Shasa)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top