Selain Alice In Wonderland, Ini Deretan Film yang Diperanin Anne Hathaway

Pasti Kawan Muda udah nonton film Alice In Wonderland kan? Salah fokus sama cantiknya White Queen gak sih? Anne Hathaway memang udah sering muncul di layar kaca Hollywood tentunya udah gak diragukan lagi kualitas aktingnya. Nah, Ume punya rekomendasi film lain yang dibintangi sama aktris pemeran White Queen, Anne Hathaway nih Kawan Muda!

Source: disney.fandom.com
  • The Devil Wears Prada

Film legendaris yang sempat populer di masanya bahkan masih terus jadi top list film dengan tema fashion. Anne Hathaway menjadi tokoh utama di Film The Devil Wears Prada ini loh Kawan Muda! Anne, di film yang disutradarai oleh David Frankel dan diproduksi oleh Wendy Finerman ini kabarnya bukan jadi pilihan pertama. 

Tokoh Andy yang diperankan oleh Anne Hathaway sebenarnya ditujukan untuk Rachel McAdams. Tapi Rachel menolaknya karena gak mau memainkan peran yang dianggapnya mainstream. Dipilihnya Anne Hathaway malah jadi keberuntungan dan membawa kesuksesan besar.

  • The Intern

Film ini berkisah hubungan bos dan karyawan yang tidak biasa. Ben Whittaker adalah seorang pensiunan tua  yang diperankan oleh Robert De Niro, menyadari bahwa dia tidak cocok untuk pensiun. Dia kemudian melamar pekerjaan sebagai peserta magang senior dan bertemu dengan  bos muda yang diperankan oleh Anne Hathaway. 

Penasaran dengan alur ceritanya? Apakah Ben Whittaker tetap bisa survive dengan dunia kerja di usia yang udah gak muda lagi? Kawan Muda bisa nonton film ini secara resmi di Netflix atau situs nonton film lain. Tapi pastikan jangan sampai nonton bajakan ya!

  • Ocean’s 8

Film bergenre comedy/crime ini juga diperankan sama Anne Hathaway. Bercerita tentang pencurian berlian seharga 150 juta dolar dari acara penggalangan dana bergengsi, Met Gala oleh delapan perempuan cantik. Diperanin sama Sandra Bullock hingga Rihanna jadi pemeran di Film Ocean’s 8. Deretan selebriti dunia mulai dari Kim Kardashian, Kylie Jenner, bahkan James Corden yang bawain acara TalkShow “The Late Late Show with James Corden” juga ambil peran menjadi cameo di film ini loh Kawan Muda!

Penulis: Ainur Rizaldy S (UC Didi)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top