Menyelami Rahasia “Sheesh” Baby Monster: Antara Realitas dan Imajinasi

Sumber: Instagram @babymonster_ygofficial

Kawan Muda! Udah pada dengerin lagu Sheesh belum? Sheesh merupakan lagu single utama di mini album yang dikeluarkan oleh girl grup baru Korea Selatan yaitu Baby Monster yang berhasil mendominasi dan mendapatkan viewers terbanyak selama 24 jam dan sangat populer di beberapa negara seperti Korea Selatan, Amerika, Inggris, termasuk Indonesia. Sheesh merupakan lagu yang sangat menarik perhatian banyak orang loh Kawan Muda, yang dirilis pada tanggal 1 April 2024.

Melodi Catchy dan lirik yang luar biasa banget bikin lagu ini cepat meraih popularitas di berbagai platform baik media sosial maupun musik. Kamu tau nggak salah satu rahasia popularitas dan kesuksesan dari lagu ini adalah kemampuan lagu ini yang dapat menyatukan realitas dan imajinasi dengan cara yang sangat unik dan luar biasa.

Lagu “Sheesh” ini memiliki makna yang sangat penting loh Kawan Muda, bagi siapa pun terutama kita generasi muda. Lagu yang berisi tentang self love  dan kepercayaan diri juga ngajak kamu buat nggak peduli sama perkataan yang orang lain bilang terhadap mimpi kamu. Percaya sama kekuatan diri yang bisa wujudkan mimpi kamu walaupun orang-orang sekitar meremehkan dan nggak percaya bahwa Kawan Muda dapat mewujudkannya. 

Sumber: Instagram @babymonster_ygofficial

Nggak cuma itu aja Kawan Muda, “Sheesh”Baby Monster membawa kamu ke dalam  dunia imajinasi yang penuh warna dan fantastik dengan melihat Music Videonya. Melodi dan lirik lagu “Sheesh” yang dibuat bisa menghipnotis penonton dan membawa Kawan Muda melakukan perjalanan visual dan merasakan emosi yang intens banget dengan melihat Music Videonya. Momen-momen dimana Kawan Muda bakal ngerasa tersentuh waktu nonton dan dengerin lagu ini.

Gimana nih menurut Kawan Muda tentang realitas dan imajinasi yang saling ketemu dalam lagu “Sheesh” yang merupakan lagu utama dari mini album Baby Monster? Jawabannya menurut Ume sih lebih ke pengalaman sama yang Kawan Muda alami ya. Lagu “Sheesh” ini juga jadi refleksi dan perbincangan masyarakat global loh Kawan Muda!.

Lagu yang memiliki Makna yang sangat mendalam serta motivasi kepada Kawan Muda dan membawa kita ke dalam imajinasi yang luar biasa dari berbagai aspek kehidupan dengan cara yang baru dan tentunya menghibur Kawan Muda semua.

Penulis: Mira Sapriyawati (UC Mira)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top