Pecahnya Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Sumber: Official Instagram @Joko_anwar

Kawan Muda pasti tau dong sama Joko Anwar? Ia merupakan salah satu sutradara terkenal di Indonesia yang telah menghasilkan karya-karya luar biasa. Mulai dari film Pengabdi Setan sampai film berjudul Siksa Kubur yang baru aja rilis di tanggal 11 April 2024. 

Film Siksa Kubur ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal. Diantaranya Faradina Mufti, Reza Rahardian, Slamet Rahardjo, hingga Christine Hakim. Nggak cuma itu, bahkan ada aktris cilik cantik Widuri Puteri lho. Film ini juga nggak kalah seru dari film lain karya Joko Anwar.

Seperti biasa film baru karya Joko Anwar ini nggak jauh-jauh dari yang namanya teori. Setelah Ume nonton nih, teori yang ada di dalam film ini juga nggak kalah menarik loh dari teori-teori film sebelumnya seperti Pengabdi Setan.

Dari segi cerita, film siksa kubur ini bisa bikin kamu merinding di beberapa scenenya. Garis besarnya nih, selalu inget kalau yang namanya siksa kubur itu pasti ada. Inget kata-kata Ume ini ya!

Ada beberapa scene dari Siksa Kubur yang teorinya masih nyambung sama karya Joko Anwar sebelumnya, yaitu Pengabdi Setan 1 dan Pengabdi Setan 2. Ume sih juga nggak bakalan sadar kalau nggak bener-bener simak filmnya. Jadi buat Kawan Muda, pas nonton harus bener-bener perhatikan detailnya ya!

Nggak cuma itu, backsound dari film Siksa Kubur ini juga Ume kasih 10/10 deh. Karena lagu Bengawan Solo yang biasanya jadi ikon Kota Solo, di film ini bisa jadi merinding loh. Emang ya, kunci dari film horror tuh ada di backsound juga.

Film ini menarik banget buat ditonton, karena dari segi cerita yang plot twist dan pesan film yang dalam banget, bisa jadi pembelajaran hidup buat penontonnya. Pokoknya kalau dari Ume sendiri film Siksa Kubur ini sih 10/10 ya.

Buat Kawan Muda yang belum nonton film Siksa Kubur, wajib nonton ya! Jangan lupa ambil hikmahnya selesai nonton.

Penulis: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Editor: Clarisa Astri P.P (UC Clairie)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top