Curhat Lewat Karya, Madison Beer Sajikan Lagu Reckless

Curhat Lewat Karya, Madison Beer Sajikan Lagu Reckless post thumbnail image

Buat kamu yang masih sering teringat kenangan bareng mantan, kamu bisa mencontoh seorang musisi yang bernama Madison Elle Beer, atau yang lebih dikenal Madison Beer. Ia menciptakan lagu dari kegalauan yang dirasain. Singkatnya, Madison Beer ini di khianati oleh mantannya. Seperti kebanyakan orang, saat mantannya sudah pindah ke lain hati tapi Madison Beer masih teringat mantannya. Lagu ini punya lirik yang ngena banget, loh, Kawan Muda. Jadi cocok banget di jadiin teman ngegalau, apalagi saat sedang patah-patahnya.

Lagu ini Rilis pada 4 Juni 2021, lagu ini juga termasuk kedalam lagu terpopuler di TikTok. Ia mengusung music ballad yang powerfull kedalam lagu Reckless ini. Dalam lagunya, ada makna kalau ia benar-benar merasakan kesedihan dan merasa nggak dipedulikan perasaannya.

“Reckless adalah tentang mudahnya beberapa orang dalam hubungan untuk menyakiti orang lain dan melanjutkan hidup tanpa rasa bersalah,” ucap Madison Beer.

Jadi buat kamu yang lagi galau bisa di coba nih curhat lewat karya atau lagu Reckless ini bisa kamu masukin ke playlist galau kamu. Lagu ini bisa kamu putar di platform musik favorit kamu ya, Kawan Muda!

Penulis : Vika Mentari

Editor : Nia

Referensi : mainmain.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Post