Novel Karya Stephen King yang Melegenda Kembali di Filmkan

Written by on April 26, 2022

Siapa yang nggak tahu Stephen King? Meski nggak tahu, mungkin Kawan Muda pernah denger namanya. Stephen King adalah sastrawan, penulis kontemporer asal Amerika Serikat. Tulisan-tulisannya kebanyakan bergenre horor, fiksi ilmiah dan fantasi. Novelnya yang berjudul Firestarter tahun 1984 akan dijadikan sebuah film thriller. Disutradarai Keith Thomas, film ini dibintangi sederet aktor berbakat, diantaranya Zac Efron, Sydney Lemon dan Ryan Kiera Armstrong.

Kisah ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Charlie yang memiliki kekuatan pirokinetik. Charlie berusaha melindungi dirinya dan keluarganya dari kekuatan yang ia punya, karena kekuatan jahat itu berusaha mengendalikannya. Di sisi lain, orang tuanya sudah menyerah untuk menyembunyikan putri mereka dari agen federal bayangan, yang ingin memanfaatkan kekuatan Charlie untuk menciptakan senjata pemusnah massal. Mau tidak mau, Andy, ayah Charlie mengajarkan putrinya untuk mengontrol kekuatannya yang berasal dari kemarahan dan rasa sakit.

Keren banget kan, Kawan Muda? Buku yang ditulis tahun 1984 tapi sama sekali nggak ketinggalan jaman saat jadi film. Worth it banget untuk ditonton buat pecinta film horror supranatural. Buat Kawan Muda yang udah nggak sabar, film ini tayang 13 Mei 2022 ya!

Penulis: Diva

Editor: Diva


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]