OK Not To Be OK versi Marshmello & Demi Lovato

Written by on September 23, 2020

Demi Lovato dan Marshmello telah mengeluarkan single terbaru yang berjudul “OK Not To Be OK”. Lagu tersebut dirilis tepat dengan Hari Pencegahan Bunuh Diri Internasional pada tanggal 10 September 2020. Lagu ini berkerjasama dengan yayasan Hope for the Day, yayasan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pencegahan bunuh diri dan kesehatan secara mental. “Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Demi Lovato dan Marshmello untuk proyek ini untuk melunturkan stigma tentang kesehatan mental pada hari pencegahan bunuh diri,” kata ketua yayasan Hope for the Day, Jonny Bouncher.

Lagu ini ditulis oleh Gregory “Alden” Hein, James Gutch, dan James Nicholas Bailey. Dilansir dari News Musical Express, ketiga penulis tersebut berharap lagu ini dapat menjadi pengingat untuk tidak menyalahkan diri sendiri dan segera bangkit dari masalah-masalah yang dialami, mereka juga berharap lagu ini dapat meningkatkan kesadaran orang-orang terhadap kesehatan mental yang dapat dialami oleh orang-orang disekitar kita. Ketiga penulis tersebut juga menyampaikan pesan tertulis yang berisi “Baik-baik saja untuk meninggalkan perasaan ragu pada diri sendiri dan menerima bahwa kita semua hanyalah manusia”. Demi Lovato dan juga Marshmello mengaku senang dapat berpatisipasi dalam kampanye kesehatan mental tersebut, dan berharap lagu ini dapat membantu mereka yang sedang mengalami penyakit mental.

Marshmellow dan Demi Lovato

Bertepatan dengan lirisnya lagu tersebut, mereka sekaligus merilis Music Video dari lagu “OK Not To Be OK” yang disutradarai oleh Hanna Lux Davis. Music Video tersebut memperlihatkan Demi Lovato dan Marshmello yang kembali ke kamar tidur mereka di masa kecil. Music Video ini berkaitan dengan apa yang pernah di alami oleh Demi Lovato. Ia mengalami depresi dan sempat memikirkan untuk mengakhiri hidupnya pada usia tujuh tahun, dan juga overdosis yang hampir merebut nyawanya, hal tersebut didokumentasikan pada film “Simply Complicated” tahun 2017.

Lagu ini sudah bisa Kawan Muda dengar di berbagai platform, ya. Link Youtube-nya ada di sini. Jangan lupa mampir, yaa~

Penulis: Rangga

Editor: Dizar

Sumber: Detik.com

Gambar: Youtube.com, InsertLive


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *



[There are no radio stations in the database]